Kakek Triman 72 Tahun Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Tak Bernafas

Kakek Triman 72 Tahun Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Tak Bernafas

--

METRO, LAMPUNGNEWSPAPER - Warga Kota Metro digegerkan penemuan mayat kakek-kakek yang ditemukan tergeletak dalam sebuah gubuk di Jalan Trunojoyo, RT37/RW13, Kelurahan Ganjaragung, Kecamatan Metro Barat, Selasa, 19/9/2023.

 

BACA JUGA:Antisipasi Dampak El Nino, Pemprov Lampung Targetkan Tambah Tanam Padi

 

Kapolsek Metro Barat, Iptu Amirul Hasan menjelaskan identitas jenazah pria lanjut usia yang hidup sebatang kara, dan tinggal menumpang di pekarangan tetangganya itu.

 

“Dari hasil olah TKP, diketahui namanya Triman, usia 72 tahun, dan sehari-harinya dia bekerja sebagai pencari rongsokan ya. Almarhum ini hanya tinggal sendiri, enggak ada yang tahu keluarganya di mana,” kata Iptu Amirul.

 

Jenazah pertamakali ditemukan warga setempat. Saat ditemukan oleh saksi mata, mayat kakek Triman tergeletak dalam posisi tertelungkup di atas sebuah kursi panjang.

 

Usai dikabarkan warga soal temuan mayat tersebut, Polsek Metro Barat bersama tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polres Kota Metro langsung bergegas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

 

“Begitu kami dengar kabar dari warga soal penemuan mayat itu, kami bersama INAFIS Polres Kota Metro langsung mendatangi, sekaligus mengamankan, serta melakukan olah TKP dan evakuasi mayat ke Puskesmas Metro Barat,” bebernya.

 

Sumber: