Diduga Dalam Pengaruh Miras, Peratin Sukabumi Tabrak Median Jalan Liwa

Diduga Dalam Pengaruh Miras, Peratin Sukabumi Tabrak Median Jalan Liwa

Sebuah mobil sedan berwarna abu-abu mengalami out of control (OC) hingga menabrak median jalan dan menghancurkan sebanyak 10 pot bunga penghias jalan lintas Liwa-Ranau di kelurahan Pasar Liwa--Ade Irawan

LAMPUNGBARAT,LAMPUNGNEWSPAPER - Sebuah mobil sedan berwarna abu-abu mengalami out of control (OC) hingga menabrak median jalan dan menghancurkan sebanyak 10 pot bunga penghias jalan lintas Liwa-Ranau di kelurahan Pasar Liwa, kecamatan Balikbukit, Lampung Barat.

Kasatlantas Polres Lampung Barat Iptu David Pulner mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 01.00 WIB.

“Kejadian nya ada di jalan lintas Liwa kelurahan Pasar Liwa kecamatan Balikbukit yang melibatkan kendaraan roda empat dengan merk Toyota Soluna Tanpa Nopol,” ungkapnya, Minggu (17/9).

 

BACA JUGA:Penemuan Mayat Tanpa Busana di Batu Brak, Diduga ODGJ


Beruntungnya, kejadian tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, namun begitu mobil sedan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Pengemudinya sendiri laki-laki bernama Alamsyah berumur 35 tahun yang bekerja sebagai Peratin (Kepala desa) yang beralamatkan di pekon (Desa) Sukabumi, kecamatan Batu Brak, dan pengemudi sendiri mengalami luka ringan,” jelasnya.

Dirinya menjelaskan, kronologinya saat kendaraan sedan Toyota Soluna tersebut melaju dari arah Tugu Liwa yang hendak menuju kelurahan Way Mengaku dengan kecepatan tinggi.

“Sesampainya di TKP kendaraan tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan yang berada di tengah jalan dan terjadilah laka lantas tersebut,” kata David.

 

BACA JUGA:Tiga Pencuri Motor Ditangkap Dua Buron, Dua Lainnya Didor Tekab 308 Polres Metro

Sementara itu salah satu saksi mata Apra Manda, mengatakan bahwa mobil tersebut melaju dengan kencang dengan ugal-ugalan di jalan yang menikung.

“Jadi dia itu ngebut sambil ugal-ugalan terus numbur median jalan yang ada pot bunga nya itu,” ujarnya.

“Nah pas turun dari mobil dia (Pengemudi) langsung jerit-jerit kaya orang mabuk, sama di baju dia itu ada bekas muntah, ya kemungkinan dia itu lagi di pengaruhi minuman keras,” sambungnya.

Lanjut Manda, menyebutkan setelah kejadian berlangsung pengemudi langsung dibawa dengan mobil ambulance menuju Rumah Sakit  Alimudin Umar (RSAU). (Ade)

Sumber: