Masyarakat Lampura Pertanyakan Kinerja Pemda

Masyarakat Lampura Pertanyakan Kinerja Pemda

--Fahrozi

KOTABUMI,LAMPUNGNEWSPAPER – Masyarakat Lampung Utara (Lampura) mempertanyakan kinerja pemerintah setempat dalam bidang pembangunan. Pasalnya hingga menghadapi Oktober 2023 ini, pembangunan belum juga dirasakan masyarakat.

 

Bahkan mendekati pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan 2023 yang tidak lama lagi berlangsung, belum ada tanda-tanda  pembangunan prioritas yang telah direncanakan itu bergulir.

 

Sementara, sejumlah besar jalan berada di pusat kota saat ini dalam kondisi yang sangat buruk. Jalan-jalan lingkar kota berada di sejumlah titik perlu ada perbaikan dan peningkatan jalan.

 

BACA JUGA:Jual Murai Curian di FB, SAY Ditangkap Satreskrim Polres Kota Metro

 

Sementara, pemerintah terkesan belum juga membangunnya. Sehingga Kabupaten berjuluk Bumi Ragam Tunas Lampung ini, semakin terpuruk dan tertinggal dibandingkan kabupaten lainnya yang ada di Lampung.

 

 

 

“Bisa dilihat dan dirasakan sendiri, sampai September dan menghadapi Oktober 2023 ini, belum ada pembangunan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Irwan Kurnia salah seorang warga Kotabumi, Kamis.

Sumber: