Dewa Nyoman A.S Jabat Ketua POBSI Pringsewu

Dewa Nyoman A.S Jabat Ketua POBSI Pringsewu

--

PRINGSEWU, LAMSUNGNEWSPAPER - Dewa Nyoman Adi Sudana, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kabupaten Pringsewu 2023-2027, pada Musyawarah Cabang di gedung Sekretariat POBSI Kabupaten Pringsewu, Balik Bukit, Pringsewu, Rabu (13/9).

 

BACA JUGA:Wakil Ketua TP PKK Lampura Hj. Devriyana Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Iman Abung Barat

 

Muscab dihadiri Wakil Ketua POBSI Provinsi Lampung Alfi Darwin, Wakil Ketua I KONI Kabupaten Pringsewu Andreas Andoyo beserta jajaran, serta Ketua POBSI Kabupaten Pringsewu sebelumnya Sen-Sen beserta jajaran pengurus dan anggota POBSI Kabupaten Pringsewu.

 

Wakil Ketua POBSI Provinsi Lampung Alfi Darwi berharap dengan terpilihnya Dewa Nyoman sebagai ketua POBSI Kabupaten Pringsewu dapat membawa olahraga biliar lebih maju dan berprestasi, terlebih dengan dukungan fasilitas yang sangat memadai.

 

“Menjadi ketua dan pengurus cabang olahraga itu merupakan panggilan, karena yang namanya ketua pasti akan nombok dalam menahkodai cabang olahraga,” katanya. Sementara itu, ketua terpilih POBSI Kabupaten Pringsewu Dewa Nyoman Adi Sudana menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan untuk menahkodai POBSI Kabupaten Pringsewu kedepan.

 

“Saya bertekad untuk membawa POBSI dan olahraga biliar ini semakin digemari semua kalangan, sehingga akan muncul calon-calon atlet berprestasi,” ujarnya. 

Sumber: