Polsek Candipuro Salurkan Buku di Ponpes Al Amin

Polsek Candipuro Salurkan Buku di Ponpes Al Amin

Jajaran Mapolsek Candipuro saat menyalurkan buku di Pondok Pesantren Al Amin, Desa Cinta Mulya, kemarin.--David

CANDIPURO,LAMPUNGNEWSPAPER – Polsek Candipuro menyalurkan puluhan buku untuk Pondok Pesantren Al Amin Desa Cinta Mulya. Upaya ini sebagai langkan mendukung program Polri meningkatkan budaya literasi.

 

 

 

Kanit Binmas Polsek Sidomulyo, Bripka Ratijo mengatakan, penyaluran buku di perpustakaan Pondok Pesantren AL Amin ini sebagai salah satu upaya mendukung program budaya literasi hingga ke pelosok daerah.

 

 

 

“Penyaluran buku ini sebagai salah satu program Polri meningkatkan budaya literasi hingga pelosok daerah,” kata Ratijo kepada Radar Lamsel, Rabu (13/9) kemarin.

 

 BACA JUGA:Rentan Kebakaran tapi Merokok Pas-pus

 

Ratijo mengungkapkan, program ini ini juga sebuah ajakan kepada masyarakat untuk saling memberikan dukungan untuk mendingkatkan budaya literasi hingga ke daerah terpencil.

 

 

 

“Dengan adanya program penyaluran buku memacu semangat membaca generasi muda. Selain itu program ini kita laksanakan juga untuk mengajak masyarakat memberikan dukungan kegiatan literasi,” sambungnya.

 

 

 

Ratijo berharap dengan adanyanya kegiatan, para generasi muda di daerah terpencil bisa mendapatkan akses buku literasi yang sama dengan generasi muda yang ada di kota.

 

 

 

“Harapan kita generasi muda di wilayah terpencil bisa mendapatkan akses leterasi yang sama. Penyaluran buku ini juga kita harapkan dapat menarik minat baca generasi muda,” pungkasnya. (vid)

 

         

 

Sumber: