Awas Ada Badan Jalan Amblas di Simpang Empat Pasar Induk Pringsewu

Awas  Ada Badan Jalan Amblas di Simpang Empat Pasar Induk Pringsewu

alan yang amblas dan berlubang berdiamater sekitar 1 meter yang diakibatkan amblasnya gorong-gorong drainase di persimpangan Pasar Induk Pringsewu--Mulyono

PRINGSEWU,LAMPUNGNEWSPAPER - Masyarakat pengguna jalan diimbau berhati-hati ketika melintasi Jalan Lintas Barat Sumatera, Sudirman - A. Yani, tepatnya di simpang empat Pasar Induk Kabupaten Pringsewu. Hal ini dikarenakan ada badan jalan yang mengalami kerusakan serius dan membahayakan pengendara.

Menurut Kasat Lantas Polres Pringsewu AKP Khoirul Bahri, ada sebagian badan jalan yang amblas dan berlubang berdiamater sekitar 1 meter yang diakibatkan amblasnya gorong-gorong drainase. Posisi lubang tersebut berada di tengah badan jalan yang mengakibatkan arus lalulintas dari arah Kotaagung dan Sukoharjo tersendat.

Namun demikian, ia memastikan kendaraan masih bisa melintas di sekitar lokasi. Pihaknya juga telah memasang besi pembatas dan water barrier serta menempatkan anggota di lokasi guna mengantisipasi adanya pengguna jalan yang terjebak lubang tersebut.

 

BACA JUGA:Polres Pringsewu Adakan Baksos Dengan Nuansa Religius


"Selain itu, kami juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar segera memperbaiki amblasnya badan jalan tersebut, agar perjalananan masyarakat yang melintas tidak terhambat," katanya.

Bagi pengguna jalan yang ingin menghindari lokasi tersebut, lanjut Khoirul, ada jalur alternatif yaitu melalui Jalan Kenanga I dan II yang menuju arah Terminal Pasar Sarinongko Pringsewu. "Senantiasa berhati-hati dan tetap mematuhi instruksi petugas di lapangan," imbaunya. (Mul/Zep)

Sumber: