Polres Pringsewu Adakan Baksos Dengan Nuansa Religius

Polres Pringsewu Adakan Baksos Dengan Nuansa Religius

atuan Lalu Lintas Polres Pringsewu, Polda Lampung, mengadakan kegiatan bakti sosial dengan nuansa religius di wilayahnya.--Mulyono

PRINGSEWU,LAMPUNGNEWSPAPER -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara, Satuan Lalu Lintas Polres Pringsewu mengadakan kegiatan bakti sosial dengan nuansa religius di wilayahnya. Selasa (12/9/2023) pagi.

Kegiatan ini diinisiasi dengan tema "Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju."

Dalam rangka tersebut, anggota Polisi dari Satlantas Polres Pringsewu turut serta membersihkan beberapa tempat ibadah di area tersebut.

BACA JUGA:Jadi Kurir Sabu, Pemuda di Pringsewu Diamankan Polisi

Tempat-tempat ibadah yang mendapatkan perhatian khusus dalam kegiatan pembersihan ini termasuk Mushola Al-Hidayah Sidoharjo Pringsewu, Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS) di Kelurahan Pringsewu Barat, dan Pura Widya Sabha Astawa di Kelurahan Pringsewu Selatan.

Selain membersihkan tempat-tempat ibadah, Satlantas Polres Pringsewu juga memberikan bantuan berupa peralatan kebersihan dan paket sembako kepada pengurus tempat ibadah tersebut.

Kasat Lantas Polres Pringsewu, AKP Khoirul Bahri, menjelaskan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini adalah wujud nyata kepedulian Polri terhadap tempat-tempat ibadah dan sekaligus sebagai bagian dari perayaan HUT Lalu Lintas ke-68 tahun 2023.

"Ikhtiar sosial ini merupakan salah satu dari serangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Pringsewu dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-68," ujarnya.

 

BACA JUGA:Beredar Rekaman Suara Blak-blakan Diduga Koordinasi Terkait Pelaku Pengecor Solar yang Ditangkap Polres Lamsel


Dia menambahkan bahwa melalui kegiatan ini, selain memperkuat solidaritas dan semangat sosial di antara anggota, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat sehingga terbentuk hubungan yang positif antara Polri dan masyarakat.

"Semoga kegiatan-kegiatan positif seperti ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan menjadi bukti bahwa Polantas selalu berada di sisi masyarakat," tambahnya. (Mul/Zep)

Sumber: