PJ Bupati Sidak,OPD Pringsewu Dibuat Panik

PJ Bupati Sidak,OPD  Pringsewu Dibuat Panik

Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah melakukan inspeksi mendadak (SIDAK) di beberapa kantor organisasi perangkat daerah (OPD)--Mulyono

PRINGSEWU,LAMPUNGNEWSPAPER - Sejumlah Aparatur Sipil  Negara (ASN) dan tenaga kontrak honerer dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu dibuat panik.

 

 

 

Pasalnya, Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah melakukan inspeksi mendadak (SIDAK) di beberapa kantor organisasi perangkat daerah (OPD) yang langsung berkaitan dengan pelayanan masyarakat sekitar pukul 08.00 wib, Kamis (7/9).

 

 

 

Dalam sidak itu, Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah didampingi Inspektur Andi Purwanto, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Purhadi, Asisten II Bidang Ekobang Masykur serta Kasat Pol PP Pringsewu Ibnu Harjianto.

 

 

BACA JUGA:Kembali, di Tanggamus Mayat Tanpa Kepala Ditemukan Mengambang

 

 

Pertama sidak dilakukan di Kantor Dinas

 

Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP). Saat Adi Erlansyah dan rombongan tiba di kantor tersebut, terlihat baru sedikit pegawai yang sudah berada di kantor.

 

 

 

Dari informasi yang didapat  Pj Bupati Adi Erlansyah memerintahkan agar kunci Ruangan Sekretaris dan Kabid Perijinan diambil lantaran kedua pejabat tersebut belum terlihat berada di kantor.

 

 

 

Selanjutnya Pj dan rombongan melanjutkan Sidak di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda). Di Bapenda sempat terlihat beberapa pegawai yang panik karena kaget melihat Pj Bupati sudah duluan berada di dalam  kantor.

 

 

 

"Jam 8 itu sudah masuk jam kerja,

 

Ini kenapa sebagian ruangan masih terkunci," kata Adi Erlansyah disela sela Sidak.

Sumber: