Bupati Dendi Hadiri Rakor Pengawasan Pupuk dan Pestisida

Bupati Dendi Hadiri Rakor Pengawasan Pupuk dan Pestisida

--

PESAWARAN, LAMPUNGNEWSPAPER - Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Komisi Pengawasan Pupuk dan Pestisida (KP3) Di Saung Djunjungan Desa Sukabanjar Kec.Gedongtaan Kab.Pesawaran Provinsi Lampung.

 

BACA JUGA:Disperindag Pesawaran Dapat Apresiasi dari Kemendag

 

Dalam hal ini, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan Komisi Pupuk dan Pestisida (KP3) dapat mengawasi dari mulai proses penyaluran dan penyimpanan serta penggunaan pupuk bersubsidi di setiap wilayah khususnya di Kabupaten Pesawaran.

 

 

Dalam Rakor yang dihadiri Asisten Ekonomi dan Pembangunan Provinsi Lampung Asisten ir. Kusnardi, Bupati Dendi menekankan seluruh anggota KP3 Kabupaten Pesawaran untuk senantiasa melaksanakan tugas dan fungsi yang telah ditentukan. 

 

 

Disamping itu, sambung orang nomor satu di Kabupaten Pesawaran terkait dengan pengawasan atas penyimpangan yang terjadi pada peredaran pupuk bersubsidi dapat diatasi sesuai dengan peraturan yang berlaku. 

 

 

"Penyimpangan pelaksanaan pupuk bersubsidi harus dapat diminimalisir bahkan harus dihilangkan, sehingga peredaran pupuk bersubsidi dapat berjalan sesuai ketentuan dan tepat sasaran yaitu para petani," ujar Bupati Dendi pada Kamis (7/9/23). 

Sumber: