SMK Waskita Bekri Kunjungan Studi ke Markas SaburaiTV

SMK Waskita Bekri Kunjungan Studi ke Markas SaburaiTV

Kunjungan SMK waskita di Saburaitv--

 BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER.- SMK Waskita Bekri, Lampung Tengah melakukan kunjungan ke markas Saburai TV yang berada di Pahoman, Bandarlampung.

 

Menurut Kepala Sekolah SMK Waskita Indah Mukti Rahayu, S. P.d, kunjungan SMK Waskita  ke Markas Saburai TV merupakan kunjungan studi agar para siswa-siswi SMK Waskita Karya memahami secara utuh tentang ilmu manajemen pemasaran dan perkantoran.

 

Senada hal tersebut, Ketua Yayasan Waskita  Suwarto, menjelaskan keberadaan Yayasan Waskita sudah berdiri sejak tahun 1969, sepanjang perjalanan SMK Waskita telah berkembang pesat.

 

 

BACA JUGA:Cegah Kebakaran, Walikota Eva Imbau Warga Hati-hati Buang Puntung Rokok

 

" Insya Allah tahun depan Yayasan Waskita akan mendirikan perguruan tinggi, " terangnya.

 

 

CEO Saburai TV, Taswin Hasbullah dalam penjelasanya kepada siswa-siswi  SMK Waskita,  penguasaan teknologi digital saat ini merupakan kewajiban. Adanya perubahan teknologi menuntut siswa-siswi harus belajar teknologi digital.

 

" Marketing produk saat ini telah bergeser dari konvensional ke konsep digital, contoh youtuber- youtuber mengandalkan marketing digital menggunakan media sosial, " Jelas CEO Saburai TV tersebut

 

Saat ini Saburai TV merupakan TV lokal masyarakat Lampung yang bekerjasama dengan penyelenggara MUX TVRI di Gunung Betung dengan cakupan area siaran hampir teecover 10 kabupaten kota di Bandarlampung dengan kualitas yang baik.

 

Dalam kunjungan tersebut di dampingi juga oleh Dewan guru SMK Waskita Bekri Lampung Tengah (*)

 

Sumber: