Rycko : Pemilihan Legislative adalah Tolak Ukur

Rycko :  Pemilihan Legislative adalah Tolak Ukur

Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan --ist

TANJUNGBINTANG,LAMPUNGNEWSPAPER – Bakal Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar H. Rycko Menoza SZP secara eksplisit menegaskan kalau pemilihan legislative menjadi tolok ukur baginya sebelum menjawab pertanyaan seputar pilkada.

 

 

 

Itu ditegaskan saat dirinya menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IX MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung Selatan yang digelar di Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (3/9/2023).

 

 

 

“ Saat ini terus melakukan pendidikan politik ke masyarakat. Supaya membawa kepentingan masyarakat ke kancah nasional khususnya DPR pusat. Saya nggak mau kalau nanti misalnya terpilih lalu pada saat turun ke konstituen malah diwakilkan oleh timnya saja,” ujar Rycko.

 

 
BACA JUGA:Soal PAW Bambang Irawan, Ini Kata Ketua DPC Gerindra Syaiful Anwar

 

Melihat fenomena tersebut, Rycko menegaskan kalau laku demikian justru merugikan masyarakat Lampung itu sendiri. Karenanya itu menjadi satu alasan kuat yang mendorong dirinya untuk maju mencalonkan diri jadi wakil rakyat.

 

 

 

“ Itu jadi satu alasan kuat untuk saya, sekaligus memenuhi keinginan partai menatap kursi di legislative. Kalau bicara masalah kesiapan, ya mengalir saja,” kata dia.

 

 

 

Mantan Bupati Lampung Selatan ini bilang, khusus di Lampung Selatan dirinya masih punya banyak jejaring. Moment menatap pileg ini lantas mempererat tali silaturahmi baginya untuk turun gunung.

 

 

 

Saat ditanya soal namanya yang masuk usulan DPD II Partai Golkar Lamsel yang mengusul beberapa nama sebagai Balonkada Lampung Selatan, Rycko mengucapkan terimakasih kepada petinggi Golkar Lampung Selatan.

 

“ Partai Golkar menganggap saya masih mampu mengabdi untuk masyarakat Lampung Selatan. Tapi tentu ada tahapannya, ada waktu yang akan menjawab pada saat sudah melewati tahapan legislative itu masih dinamis,” ucapnya.

 

         

BACA JUGA:Dua Balonkada Dapat Perahu Golkar

 

Sumber: