Anggota DPRD Lamsel Bambang Irawan Bakal di PAW

Anggota DPRD Lamsel Bambang Irawan Bakal di PAW

Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Partai Gerindra, Bambang Irawan--Nyoman

KETAPANG,LAMPUNGNEWSPAPER-  Anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Partai Gerindra, Bambang Irawan bakal menghadapi proses pergantian antar waktu (PAW) dalam waktu dekat.

DPC Partai Gerindra Lampung Selatan hanya tinggal menunggu Surat Keputusan (SK) PAW dari DPP yang belum sampai ke markas DPC Gerindra Lamsel.

"Akan bergulir (PAW) tinggal nunggu surat PAW dari DPP Gerindra saja. Nanti kalau surat sudah diterima DPC maka akan segera di proses secepatnya" kata Ketua Fraksi Gerindra Untung Setia Budi kepada Radar Lamsel, Jum'at (1/9/2023).

Untung mengatakan kalau proses PAW tidak terpaku dengan durasi waktu. Sebab hal itu berlaku tentatif, namun selama sudah ada SK PAW maka prosesnya akan segera dilaksanakan oleh DPC Gerindra.

BACA JUGA:Bupati Lamsel Nanang dan Istri Salurkan Hak Pilih di Desa Waygalih



" Waktunya tentatif, ada yang bisa sampai dua bulan atau bahkan lebih panjang, yang jelas soal waktu itu sifatnya tentatif saja" imbuhnya.

Untung ogah menjelaskan musabab Bambang Irawan di PAW oleh partainya. Dia menyarankan agar wartawan menanyakan hal tersebut kepada Ketua DPC Gerindra Lampung Selatan Syaiful Anwar S.T.

" Soal penyebabnya langsung tanya ketua saja" pungkasnya.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan Syaiful Anwar belum buka suara ihwal berhembusnya isu PAW terhadap Bambang Irawan. Dihubungi melalui telepon selulernya yang bersangkutan belum memberi respon.

Dengan mencuatnya kabar PAW terhadap Bambang Irawan, otomatis Gerindra bakal menetapkan penggantinya yang sama-sama berangkat dari Daerah Pemilihan (dapil 3).

Di atas kertas, nama Sulistiono lantas mengorbit. Perolehan suara  Sulastiono pada pileg lalu berada tepat dibawah Bambang Irawan yang muncul sebagai pemenang kala itu. (red)

Sumber: