Gubernur Arinal Hadiri Apel Gabungan dan HUT Tekab 308 Presisi

Gubernur Arinal Hadiri Apel Gabungan dan HUT Tekab 308 Presisi

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Apel Gabungan Team khusus anti bandit (Tekab) 308 Presisi Polda Lampung, --Aprohan

 

Seperti diketahui, Kepolisian Daerah Lampung memberikan penghargaan bagi personel Tekab 308 Polda Lampung yang berprestasi dalam penanganan dan pengungkapan tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor atau yang sering disebut C3 (Curas, Curat, dan Curanmor), serta beberapa kasus menonjol yang menjadi perhatian masyarakat luas dapat segera diungkap dalam kurun waktu relatif singkat.

 

Kepada para personel yang telah mendapatkan penghargaan Kapolda Helmy Santika mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta loyalitas terhadap tanggung jawab yang diemban.

 

Pada kesempatan itu, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Gubernur Arinal juga memberikan penghargaan kepada Ditreskrimum Polda Lampung, Wadireskrimum Polda Lampung, beserta jajaran atas prestasinya yang berhasil menyita, serta mengumpulkan senjata api (senpi)rakitan/ilegal sebanyak 566 pucuk senjata api dari berbagai jenis.

 

Juga berhasil mengamankan 295 amunisi ilegal dengan beragam ukuran.
Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Lampung bersama Kapolda Lampung memusnahkan ratusan pucuk senpi rakitan ilegal di halaman Apel Gabungan Tekab 308 Polda Lampung. (rls/apr)

Sumber: