Logistik Pilkades di Palas Sudah Mendarat

Logistik Pilkades di Palas Sudah Mendarat

Tim logitik Dinas PMD Lamsel saar menyerahkan logistik pilkades kepada jajaran Uspika Kecamatan Palas, Selsa sore kemarin.--

PALAS,LAMPUNGNEWSPAPER - Dinas Pemberdayaan Masyarakat  (PMD) Lampung Selatan mendistribusikan logistik pilkades untuk wilayah Palas.  Logistik tersebut diantar di kantor Kecamatan Palas pada Selasa (29/8) petang kemarin.

 

 

 

Logistik pilkades untuk Bangunan, Palas Pasemah, dan Pematang Baru itu terdiridari, kotak suara, bilik suara, surat suara, bantalan, paku, stiker, karton, dan peralatan ATK. Logistik tersebut akan dikirim ke TPS setelah pelipatan.

 

 

 

Kepala Bidang Kelembagaan Masyarakat Desa, Dinas PMD Lampung Selatan , Gustav menuturkan, logistik tersebut ditempatkan di aula Way Pisang, Kantor Kecamatan Palas sebelum didistribusikan ke desa.

 

 

BACA JUGA:Awas!!!! Banyak Penipuan Mengatasnamakan PLN

 

 

"Surat suara diterima oleh camat, kapolsek, dan perwakilan koramil. Pendistribusian ini juga disaksikan langsung oleh panitia pilkades dari tiap masing-masing desa," kata Gustav Selasa malam.

 

 

 

Gustav menjelaskan pengiriman logistik pilkades ini juga mendapatkan pengamanan ketat dari pihak kepolisian dan TNI. 

 

 

 

Setelah diterima, surat suara akan dilipat langsung oleh panitia desa di Aula Way Pisang dan saksikan langsung oleh jajaran Uspika Palas. Gustav menjelaskan, setelah pelipatan surat suara, logistik akan dikirim langsung ke TPS pada Kamis (31/8) pagi hari.

 

 

 

"Yang mengecek kelengkapan logistik panitia desa dan disaksikan Uspika, surat suara juga langsung dilipat malam ini. Kemudian logistik alan dikirim ke TPS masing-masing desa pada Kamis pagi. Pengiriman logistik ini tentu dikawal ketat untuk keamanan," ujarnya.

 

 

 

Sementara itu Camat Palas Rosalina mengungkapkan, kelengkapan logistik ini dicek langsung oleh pantia pilkades dari desa dihadapan  tim dari Dinas  PMD. 

Sumber: