Karateka Lamsel Lolos PON Aceh-Sumut 2024

Karateka Lamsel Lolos PON Aceh-Sumut 2024

Ketua FORKI Lamsel, Ariswandi, SH, MH bersama Shin Ahmad Qodri, atlet Karate yang tampil memukau pada ajang Pra PON di Kalimantan Selatan, Sabtu (26/8/2023).Ketua FORKI Lamsel, Ariswandi, SH, MH bersama Shin Ahmad Qodri, atlet Karate yang tampil memukau p--Idho Mal Saputra

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER – Atlet karate (karateka’red) asal Kabupaten Lampung Selatan berhasil lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) di Sumut-Aceh 2024. Kepastian itu lantaran penampilannya yang memukau pada ajang Pra PON di Kalimantan Selatan, Sabtu (26/8/2023).

 

 

 

Dia adalah Shin Ahmad Qodri, karateka yang lolos PON Sumut-Aceh 2024 setelah mengikuti Pra PON di Kalimantan Selatan dengan hasil yang maksimal.

 

 

 

Ketua FORKI Lamsel, Ariswandi, SH, MH yang langsung hadir mendampingi para atletnya ke Banjar Baru Kalimantan Selatan, mengaku bersyukur atas kelolosan atletnya ke PON Sumut-Aceh 2024. Hal ini menjadi bukti keseriusan FORKI Lamsel dalam melakukan pembinaan terhadap para atlet.

 

 

BACA JUGA:Final Voli Ricuh, Menejer Tim Tuntut Panitia

 

 

“Kami bersyukur dan bangga karateka Lampung Selatan bisa mewakili Lampung untuk mengikuti PON yang akan datang di Aceh dan Sumut,” tegas Ariswandi kepada Radar Lamsel via telepon, Minggu (27/8/2023).

 

 

 

Menurut dia, pihaknya memang telah mempersiapkan semaksimal mungkin menjelang even Pra PON di Kalimantan Selatan. Sehingga, hasil yang diperoleh para atlet sesuai dengan target. “Sesuai dengan target,” imbuhnya.

 

 

BACA JUGA:Warga Sidoasri Jatiagung Sempat Titip Pesan Sebelum Gantung Diri

 

 

Kepala Dispora Lamsel ini mengungkapkan, Shin Ahmad Qodri merupakan atlet kebanggaan yang diharapkan tidak hanya sekedar ikut PON. Tetapi, pihaknya yakin dan percaya jika atlet nya mampu tampil baik dan bisa meraih medali dalam ajang tersebut.

 

 

 

“Kita berharap Sin Ahmad Qodri setelah pulang dari Kalsel ini langsung fokus latihan untuk persiapan PON. Kita tidak ingin atlet kita hanya sekedar tampil, tapi harus berprestasi. Kami juga berterima kasih kepada Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto yang selalu mensupport atlet-atlet karate Lamsel,” pungkasnya. (idh)

 

Sumber: