Polisi Amankan 42 Remaja ala Gengster

Polisi Amankan 42 Remaja ala Gengster

Diamankan Polisi--

PRINGSEWU,LAMPUNGNEWSPAPER-Polres Pringsewu akhirnya berhasil mengungkap video viral sekelompok pemuda yang membawa senjata tajam layaknya anggota gengster di areal persawahan jalan lintas barat  Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu beberapa waktu lalu.

 

 

 

Setelah melakukan penyelidikan, polisi berhasil mengidentifikasi 42 remaja yang diketahui masih tercatat sebagai pelajar SMK di Kabupaten Pringsewu.

 

 

 

Ke 42 remaja itu saat ini sudah diamankan Polres Pringsewu untuk selanjutnya mendapat pembinaan dengan melibatkan pihak sekolah dan orang tua.

 

 

BACA JUGA:Pingin Ngopi, Yuk Cobain KopVet Pringsewu

 

 

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya mengungkapkan jika polisi juga berhasil mengamankan berbagai senjata tajam yang terdiri dari  pedang, klewang,parang, celurit,  hingga bom molotov yang diduga dibawa para pelaku saat aksi konvoi beberapa waktu yang lalu.

 

 

 

"Ya, para pelaku dalam video viral itu sudah berhasil kita identifikasi dan amankan," kata AKBP Beny Prasetya pada awak media di mapolres setempat, Kamis (24/8) siang.

 

 

 

Menurut Beny, puluhan pelajar SMK itu sudah dikumpulkan di Polres Pringsewu  untuk langsung mendapatkan pembinaan.

 

 

 

Kemudian juga akan dipulangkan setelah menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi, permintaan maaf dan dijemput sekolah dan orang tua masing-masing.

 

 

Sumber: