Transit di Tanggamus Ini Referensi tempat Kuliner

Transit di Tanggamus Ini Referensi tempat Kuliner

ilustrasi--dream

 TANGGAMUS.LAMPUNGNEWSPAPER-Kota Agung merupakan ibu kota Kabupaten Tanggamus, kota tersebut terletak di jalur transit bagi pengendara yang akan menuju Pesisir Barat, Krui, Liwa dan Bengkulu melalui jalur Pesisir Barat. Kabupaten Tanggamus termasuk daerah lintasan bagi pengendara yang hendak menuju, Krui dan Bengkulu.

 

 

Setelah jauh perjalanan tak salah mampir diKota Agung Kabupaten Tanggamus tepatnya merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan beragam wisata kuliner.  Ada banyak kuliner yang wajib anda datangi saat berkunjung ke Kabupaten Tanggamus, Lampung.

 

 

Di kota ini akan banyak kuliner lezat nan memanjakan lidah yang tidak boleh kita lewati, kuliner juga termasuk salah satu bagian daya tarik pariwisata  lokal. Diantara kuliner di Kota Agung  yang dapat menjadi referensi kalian adalah 

 

 

BACA JUGA:Bangunan Bersejarah ini Pemiliknya Orang Terkaya di Lampung dan Donatur Perjuangan Soekarno

 

 

1.Rumah Makan Pondok Bambu

 

 

 

Rumah makan yang satu ini menyediakan berbagai olahan seperti seafood, ayam dan sayuran segar. Tidak hanya itu, disini juga menyediakan kopi Lampung yang harus anda coba saat berkunjung kesini.

 

Beberapa menu andalan disini diantaranya, sop ikan nibung atau ikan marlin, ikan bakar, ayam bakar dan sejumlah sayuran yang dapat memanjakan lidah.

 

Jika anda berwisata ke Tanggamus, tidak lengkap jika tidak berkunjung kesini. Pasalnya, di rumah makan ini suasananya sangat asri yang dapat membuat nyaman setiap pelanggan.

 

 

 

2.Lesehan Pak Cik

 

 

 

Rumah makan selanjutnya yang wajib anda kunjungi adalah Lesehan Pak Cik. Disini tersediah beragam menu rumahan sehingga mengingatkan kita pada masakan orang tua. Makanan favorit disini Sop Ikan Marlin dengan kuah dan ikan yang menyegarkan.

 

 

Sumber: