Geger, Mayat Tanpa Kepala di Pantai Telukbrak Pematangsawa

Geger, Mayat Tanpa Kepala di Pantai Telukbrak Pematangsawa

--

PEMATANGSAWA, LAMPUNGNEWSPAPER - Warga Kecamatan Pematangsawa, Kabupaten Tanggamus, Lampung, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat di pinggir pantai Pekon Telukbrak pada Selasa, 15 Agustus 2023. Mayat pria itu ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi tidak utuh, karena hanya tersisa kerangka tubuh dengan pakaian dan tanpa kepala.

 

BACA JUGA:Sosok Polisi Jujur, Temukan Uang di ATM dan Dikembalikan Ke Pemiliknya

 

Camat Pematangsawa Syaifuddin Sarif membenarkan adanya penemuan mayat di Pekon Telukbrak itu. “Iya benar. Berdasarkan informasi yang kami terim bahwa mayat itu ditemukan sekitar Pukul 11.00 Wib tadi,” katanya. Belum diketahui identitas mayat tersebut. Namun Tim Badan SAR Nasional (Basarnas) bersama Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) dan Polsek Pematangsawa telah mengevakuasi mayat tersebut ke Kotaagung.

 

“Apakah akan di autopsi saya belum tahu. Karena saat ini Kapolsek masih dalam perjalanan menuju Kotaagung jadi belum bisa ditanyakan,” ungkapnya. Sementara, Kapolsek Pematangsawa, Ipda Arief Janto membenarkan penemuan mayat anonim yang kondisinya sudah tidak utuh lagi itu.

 

“Iya mayat, anonim dimana saat ditemukan kondisi kepala sudah tidak ada, telapak kaki dan tangan sudah tidak ada. Posisinya saat ditemukan oleh warga mengapung di pesisir Pantai Cukuh Gayau atau area Pekon Telukbrak Kecamatan Pematangsawa,”kata kapolsek.

 

Dilanjutkan kapolsek bahwa saat ini mayat anonim telah dibawa ke RSUD Batin Mangunang Kota Agung untuk dilakukan identifikasi. (uji/ral)

Sumber: