Ayo Ikuti Lomba Layang-layang LED di Pantai Kedu

Ayo Ikuti Lomba Layang-layang LED di Pantai Kedu

Pantai Kedu--

KALIANDA.LAMPUNGNEWSPAPER - Lomba layang-layang dengan hiasan lampu LED (Light Emitting Diode) akan menghiasi suasana malam hari di Pantau Kedu, pada Sabtu malam, 19 Agustus 2023.

 

 

 

Lomba ini sebetulnya sudah lama direncanakan, namun masih dirahasiakan. Ketua Panitia Lomba Layang-layang LED, Yodistara Nugraha, bilang kalau dia memang belum mau menyebarkan informasi kepada publik.

 

 

 

Dia khawatir rencana yang digagas bakal bakal, seperti kata pepatah; layu sebelum berkembang. "Keputusan kami di H-2 baru diumumkan bahwa ada perlombaan," ujarnya kepada Radar Lamsel, Selasa, 15 Agustus 2023.

 

 

BACA JUGA:Pencegahan Diare Berat 17 Ribu Bayi Ditargetkan Dapat Vaksin RV

 

 

Pria yang dikenal sebagai penggiat wisata ini memaparkan bahwa perlombaan layang-layang akan digelar di Pantai Kedu, di Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Dia sengaja memilih tempat itu untuk menghidupkan suasana.

 

 

 

"Kami pikir akan sangat menarik apabila pemandangan di pantai ada suguhan layang-layang dengan lampu warna-warni," katanya.

 

 

 

Perlombaan ini terbuka bagi siapa saja dan semua kalangan. Kalau ada yang kepingin ikutan, bisa langsung menghubungi Yodistara Nugraha. Walaupun momentumnya untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, panitia tetap mempersiapkan hadiah buat pemenang.

 

"Untuk detailnya nanti kami informasikan, yang jelas mencapai jutaan rupiah. Makanya buruan daftar," katanya. (rnd)

 

 

 

 

Sumber: