Adi Erlansyah Lantik 89 Pejabat Fungsional

Adi Erlansyah Lantik 89 Pejabat Fungsional

--

PRINGSEWU, LAMPUNGNEWSPAPER - Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu melantik sebanyak 89 pejabat fungsional di Lingkungan Pemkab Pringsewu, Senin 14 Agustus 2023, di Aula Utama, Pemkab Pringsewu.

 

BACA JUGA:Semarak HUT RI Pemkab Tuba Gelar Lomba Mancing

 

Ke 89 pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari jabatan fungsional kesehatan sebanyak 71 orang, guru 16 orang dan medik veteriner 2 orang. Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Pringsewu No.821.2/113/B.04/2023 tanggal 8 Agustus 2023 tentang pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Pringsewu.

 

Serta Keputusan Bupati Pringsewu No.821.2/114/B.04/2023 tanggal 8 Agustus 2023 tentang kenaikan jabatan dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Pringsewu.

 

Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dalam arahannya mengatakan bahwa jabatan pada dasarnya merupakan bentuk penghargaan atas prestasi seorang pegawai, sekaligus sebuah amanah yang titipkan. Dari amanah tersebut tentunya mengandung komitmen dan tanggung jawab.

 

“Amanah ini diberikan bukan hanya dari atasan semata, melainkan juga dari seluruh masyarakat, dan tentunya dari Allah SWT,” ujarnya. Dilanjutkan Adi Erlansyah, bahwa pelantikan pejabat fungsional, baik pengangkatan pertama maupun kenaikan jenjang fungsional menjadi sebuah awal bagi pengembangan karir sehingga memungkinkan untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, memahami serta mengimplementasikan kompetensi, kapasitas, tugas dan fungsi masing-masing. menciptakan inovasi baru.

 

“Selamat bertugas, semoga saudara-saudara dapat melaksanakan amanah dengan senantiasa berpegang teguh pada aturan dan hukum yang berlaku, serta mampu memegang prinsip serta mengaktualisasikan diri sebagai ASN yang berdisiplin,berdedikasi tinggi dan berprestasi, tidak korupsi serta bekerja sepenuh hati sebagai salah satu bentuk ikhtiar untuk mendapatkan rezeki yang berkah,”pungkasnya.

 

Sumber: