Ardian Saputra Meriahkan Jalan Sehat di Abung Semuli

Ardian Saputra Meriahkan Jalan Sehat di Abung Semuli

--

LAMPUNG UTARA, LAMPUNGNEWSPAPER - Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra menghadiri sekaligus melepaskan serta memeriahkan Jalan Sehat bersama masyarakat Kecamatan Abung Semuli. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun. Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Abung Semuli, Selasa, (15/08/2023).

 

BACA JUGA:Sukseskan Program LASQI, Kecamatan Katibung Adakan Lomba Qasidah

 

Kurang lebih 1500 masyarakat Abung Semuli memeriahkan jalan sehat yang diadakan di Kecamatan dan dengan antusias masyarakat menyambut orang nomor 2 di Lampung Utara.

 

Selain masyarakat se- Abung Semuli, hadir juga Jajaran Pemkab Lampung Utara, Camat Abung Semuli Firmansyah dan Forkopimcam, serta Kepala Desa se- Kecamatan Abung Semuli. dan berbagai hadiah juga disediakan panitia bagi peserta yang beruntung.

 

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra dalam sambutannya mengatakan sangat bahagia dapat berkumpul bersama dengan masyarakat Abung Semuli. Dalam suasana yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan kekompakan untuk bersama-sama mengikuti acara Jalan Sehat, dalam rangka menyabut HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78.

 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, karena atas dukungan dan semangat kebersamaan, selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kebersamaan,"tandasnya.

 

Wabup Ardian juga berharap kiranya situasi yang kondusif seperti ini senantiasa kita jaga bersama, sehingga pelaksanaan pembangunan dan aktifitas masyarakat dapat berjalan lebih baik.

 

Sumber: