Desa Triharjo Bentuk Kepengurusan Karang Taruna Desa Triharjo Bentuk Kepengurusan Karang Taruna

Desa Triharjo Bentuk Kepengurusan Karang Taruna   Desa Triharjo Bentuk Kepengurusan Karang Taruna

Pembentukan kepengurusan Karangtaruna Desa Triharjo, Kecamatan Merbau Mataram di Aula Balai Desa setempat, Senin (14/8).--RIFKI FAHRURROZI

MERBAUMATARAM,LAMPUNGNNEWSPAPER - Kepengurusan Karangtaruna Desa Triharjo, Kecamatan Merbau Mataran, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) masa bakti 2023-2025 telah dibentuk.

 

Dibentuknya kembali kepengurusan Karangtaruna Desa Triharjo ini, dikarenakan kepengengurusan Karangtaruna pada tahun masa bakti sebelumnya telah habis.

 

Kepala Desa (Kades) Triharjo, Santoso menyebutkan, Karangtaruna ini akan dijadikan sebagai suatu wadah para pemuda-pemudi guna menjalin kekompakan serta melaksanakan kegiatan positif.

 

BACA JUGA:Lampung Selatan Tak Dapat Kuota CPNS,Hanya Kuota PPPK  

 

"Mudah-mudahan kedepannya kepengurusan Karangtaruna yang baru ini bisa semakin kompak dan harapannya, kehadiran mereka (Karangtaruna) bisa bermanfaat untuk masyarakat," Ucapnya kepada Radar Lamsel, Senin (14/8).

 

Santoso juga meyakini, dengan adanya organisasi kepemudaan yang kompak, Desa Triharjo kedapannya tentu akan menjadi desa yang jauh lebih maju.

 

"Harapan saya, Karangtaruna Desa Triharjo ini bisa menyatu dan kompak. Karna saya ingin Desa Triharjo ini menjadi contoh bagi desa lain dengan ada kepemudaan yang kompak dan," Tuturnya.

 

Orang nomor satu di Desa Triharojo ini menambahkan, anggota Katangtaruna Desa Triharjo yang dikukuhkan itu berjumlah 100 orang yang diambil dari setiap dusun.

 

"Pembetukan pengurus dan pengukuhan hari ini kami juga sekaligus membagikan seragam Karangtaruna. Jumlah totalnya ada 100 orang," Imbuhnya.(rfk)

 

 

 

 

Sumber: