Baru Sepekan Jalan Sudah Retak

Baru Sepekan Jalan Sudah Retak

- Inilah kondisi jalan rabat beton jalan lingkar penghubung kantor kecamatan, di Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi.--RIFKI

LAMPUNGSELATAN,LAMPUNGNEWSPAPER- Belum sepekan rampung dibangun, jalan rabat beton lingkar penghubung kantor camat di Desa Kuala Sekampung, Kecamatan Sragi telah banyak menuai protes dari warga.

 

 

Warga kecewa lantaran jalan rabat beton yang dikerjakan rekanan CV.Sesakaian itu telah banyak retak.

 

Aziz (45) salah satu warga setempat mengatakan, jalan rabat beton lingkat penghubung Kantor Kecamatan Sragi itu selesai dikerjakan pada Sabtu pekan lalu oleh pihak rekanan. 

 

 

BACA JUGA:Dishub Metro Larang Parkir di Rumah Dinas Walikota

 

 

"Baru beberapa hari selesai dibangun, papan informasi juga baru dicabut hari ini. Tapi badan jalan sudah ada yang retak," kata Aziz kepada Radar Lamasel, Senin (14/8) kemarin.

 

Aziz mengungkapkan, rekanan juga pembangunan jalan rabat beton itu dilakukan pada malam hari sehingga tidak terpantau masyarakat. Ia menjelaskan lebih dari lima titik  badan jalan yang telah retak.

 

"Banyak yang retak lebih kalau lima titik. Pengejaan juga dilakukan malam hari kita gak tau badan jalan disiram atau tidak. Ada beberapa yang sudah ditambal tapi retak lagi, retaknya dalam," sambungnya.

 

Sementara itu Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penguji Konstruksi dan Bangunan Kecamatan Ketapang - Sragi, Suparman menjelaskan, jalan yang dibangun tersebut memiliki panjang sekitar 400 meter dengan anggaran Rp 455,6 juta. 

 

"Untuk panjang jalan sekitar 400 meter. Saya belum tahu kalau ada yang retak. Tapi akan kita komunikasikan kepada pengawas," pungkasnya. (vid)

 

 

 

 

Sumber: