Taekwondo Lamsel Berjaya di Yogyakarta Bawa 13 Medali

Taekwondo Lamsel Berjaya di Yogyakarta Bawa 13 Medali

Para atlet taekwondo Lampung Selatan memamerkan medali yang mereka raih di kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi Tahun 2023 Piala bergilir Kapolda yang dihelat di GOR (gedung olahraga) Amongrogo Yogyakarta.--Randi

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Atlet-atlet Taekwondo Kabupaten Lampung Selatan konsisten mengharumkan nama daerah di kancah nasional. Terkini, mereka meraih prestasi gemilang di Kejuaraan Taekwondo yang digelar di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

 

Dari 13 atlet yang diterjunkan oleh Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia (Pengkab TI) Lampung Selatan, secara keseluruhan mereka meraih total 13 medali. Rinciannya yaitu 6 medali emas, 2 medali perak, dan 5 medali perunggu.

 

Dalam kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi Tahun 2023 Piala bergilir Kapolda yang dihelat di GOR (gedung olahraga) Amongrogo Yogyakarta itu, atlet Bumi Khagom Mufakat rupanya bisa berbicara banyak. Buktinya bisa bersaing ketat.

 

BACA JUGA:BUMN SUCOFINDO LAGI BUKA LOWONGAN KERJA!

 

"Alhamdulillah, medali melebihi dari yang ditargetkan," ujar Sekretaris Pengkab TI Lampung Selatan, Mulyani Dinda Yulia, S.Pd kepada Radar Lamsel, Minggu, 13 Agustus 2023.

 

Meski telah meraih prestasi yang oke, Mulyani mengatakan atletnya tidak boleh berleha-leha. Karena dalam waktu dekat atlet Pengkab TI sudah menatap Kejuaraan Festival Taekwondo Lampung yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 - 10 September tahun 2023 di sport center UIN.

 

"Di Bandarlampung nanti target yang kami usung lebih dari ini, karena atlet yang turun lebih banyak," katanya.

 

Berikut nama-nama atlet yang meraih prestasi. Medali emas didapat oleh Mahesya Albinda Sapta Khoirun Daffa, Alfa Projus Titia, Muhammad Naufal Alvaro, Muhammad Alif, Muhammad Fadli Adi Perkasa, dan Xanana Mozad.

 

Atlet yang meraih medali perak yaitu Refarel Ananda, dan Irfan. Selanjutnya atlet yang meraih medali perunggu adalah Raysa Qa'Dah Nasuha, Muhammad Raihan Islami, Alya Nurfaiqah, Gio Irwansyah, dan Sabri Yansyah. (rnd)

 

Sumber: