Jalan Sehat Meriahkan HUT Kelurahan Way Urang

Jalan Sehat Meriahkan HUT Kelurahan Way Urang

Plt Lurah Way Urang, Iman Wahyudi, menyerahkan hadiah kepada salah satu peserta jalan yang beruntung.--Randi

KALIANDA,LAMPUNGNNEWSPAPER - Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, menggelar jalan sehat sebagai pertanda perayaan hari jadinya yang ke-38 tahun. Jumlah peserta yang ikut serta bisa dikatakan fantastis, mencapai 10 ribu orang.

 

Selain untuk memperingati hari istimewa bagi Kelurahan Way Urang, kegiatan itu jugavdiselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023.

 

Plt Lurah Way Urang, Iman Wahyudi, mengaku senang setelah melihat antusias warganya yang ikut menjadi peserta jalan sehat. Memang tidak bisa dipungkiri, perhelatan jalan sehat pertama kali di era kepimpinan Yudi bisa dikatakan sukses.

 BACA JUGA:Pemprop Lampung Antisipasi Kekeringan Hadapi El Nino

 

Yudi bilang kalau jalan sehat ini tujuannya bukan cuma sekadar mendapatkan doorprize kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas, dispenser, ataupun hadiah lainnya. Menurut dia, silaturahmi antar warga dari seluruh lingkungan jadi pemicu utamanya.

 

"Untuk mempererat tali silaturahmi antara warga, serta meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan," ujarnya kepada Radar Lamsel, Minggu, 13 Agustus 2023.

 

Lebih lanjut, Yudi mengatakan momentum peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia harus bisa membakar semangat jajarannya, dan juga warga. Hal itu dilakukan untuk membuat wilayah Kelurahan Way Urang semakin maju dan berkembang.

 

"Selama pemerintah kelurahan bersama warga saling bahu membahu dalam hal apapun, maka besar harapan itu bisa terwujud," katanya. (rnd)

 

Sumber: