WAJIB TAU! 3 Shio ini Punya Paras yang Rupawan

WAJIB TAU! 3 Shio ini Punya Paras yang Rupawan

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Shio merupakan salah satu hal yang dipercaya sebagai penanda atas kelancaran dan kemudahan hidup di dunia, tak banyak juga orang percaya beberapa orang yang lahir di tahun shio tertentu dapat memiliki paras wajah yang tampan dan cantik. 

 

BACA JUGA:Inkado Lampura Laksanakan Ujian Kenaikan Sabuk Karateka/Turun kyu

 

Berikut ini 3 shio yang dipercaya memiliki wajah yang sempurna bagi orang yang terlahir di tahunnya:



1. Shio Kelinci

Kelinci adalah tanda yang sangat lembut dan mereka yang berada di bawah tanda kelinci umumnya rasional dan menawan. Wajah cantik dari tanda Zodiak Kelinci bukanlah tipe yang tepat.

Mungkin wajah cantik pemilik tahun Kelinci ini tidak terlalu mencolok, namun sangat unik dan enak dilihat. Bagi banyak orang, kesan pertama Zodiak Kelinci cukup menyenangkan dan nyaman, dilengkapi dengan gambar yang sangat bagus

Meski terlihat seperti anak yang menggemaskan, tanda Kelinci sebenarnya sama sekali tidak pengecut karena di balik penampilan luarnya yang lemah terdapat semangat dan kemauan yang kuat.

 

2. Shio Ular

Shio Ular adalah sosok yang amat elegan dan cerdas. Orang- orang Ular juga cukup cerdas untuk mampu memunculkan ide- ide jahat. Tentu saja, orang- orang dari shio Ular tampan, terutama karena temperamen bawaan mereka yang benar- benar menambah banyak poin plus pada penampilan.

 

Ekspresi visual pertama mereka juga sangat bagus. Sayangnya, mereka yang lahir di tahun Ular sering merasa benar sendiri, membuat kebanyakan orang berpikir bahwa mereka sulit untuk dihadapi.

 

3. Shio Kambing

Domba Peduli cenderung bertahan dengan sabar dan menggunakan hal-hal dari masa lalu sebagai pertanda untuk merencanakan masa depan. Sebagai tanda zodiak yang lahir dengan penampilan cantik, lama kelamaan mereka menjadi semakin cantik dan menarik.

Meskipun Kambing pada awalnya pendiam, pada kenyataannya mereka memberi kesempatan kepada orang lain untuk mengamati dari dekat. Plus, menghabiskan waktu bersama kambing dari waktu ke waktu akan membuat orang menyadari betapa menawannya dia.

Sumber: