LTC Ajak Para Driver Truk Bergabung

LTC Ajak Para Driver Truk Bergabung

Ketua Umum LTC, Aden Kusuma Wijaya (kaos putih) bersama Kades Sabahbalau, Pujianto, SE membuka acara Anniversary LTC yang ke-8, Minggu (13/8).--Rifki

TANJUNGBINTANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Lampung Truk Community (LTC) menggelar Anniversarry yang ke delapan tahun. Acara tersebut dipusatkan di Lapangan Golf, Desa Sabahbalau, Kecamatan Tanjung Bintang, Minggu (13/8).

 

Ketua Umum LTC, Aden Kusuma Wijaya menjelaskan, LTC berdiri semenjak tahun 2008 silam, dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antar sesama driver truk di Lampung.

 

"Ada sebanyak 33 koridor yang tersebar di wilayah Sumatera dan Jawa. Untuk anggota kita memiliki anggota aktif kurang lebih 2280," Jelasnya kepada Radar Lamsel di Lapangan Golf Desa Sabahbalau.

 

BACA JUGA:Inspektorat Bandar Lampung Tunggu Satu Saksi Untuk Berikan Sanksi Oknum ASN Pemalsuan PPDB 

 

Menurut dia, begitu banyak manfaat yang dirasakan bagi para driver truk dengan bergabung di komunitas ini, terutama apabila ada salah satu anggota yang tengah mengalami kendala dalam perjalanan.

 

"Kita juga membantu pihak kepolisian apabila terdapat unit (mobil truk) yang hilang, jadi kita bantu dengan cara koordinasi dengan anggota dimasing-masing wilayah. Jadi kita bantu sampai ketemu," Kata dia.

 

Masih kata Aden dirinya mengatakan, bahwa LTC tentunya sudah berbadan hukum resmi dari Pemerintah. Ia berharap, diusia LTC yang ke-8 ini, para anggota semakin solid dan kompak.

 

"Diusia yang ke sewindu ini saya minta juga kepada para anggota untuk tetap menjaga kerukunannya dan jangan sungkan-sungkan apabila ada saudara-saudara dari pulau Jawa ke Sumatera kami LTC siap membantu bila mana ada masalah," Imbuhnya.(rfk)

 

Sumber: