Imam Pria Asal Palas Boyong Mobil Hadiah Simpedes BRI

Imam  Pria Asal Palas Boyong Mobil Hadiah Simpedes BRI

Pimpinan Cabang BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin, menyerahkan kunci satu unit mobil secara simbolis kepada Imam Sururi, nasabah BRI yang memenangkan hadiah utama Honda Mobilio di acara --Idho

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Senyum yang memancar dari wajah Imam Sururi semringah bukan main. Pria asal Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, itu merasa panen sejadi-jadinya setelah memenangkan satu unit Honda Mobilio dari undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Kalianda.

 

Undian yang digelar pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Kantor Cabang BRI setempat itu tidak cuma memberikan mobil saja kepada para nasabahnya yang beruntung.

Mereka yang masuk di kategori itu juga mendapatkan kejutan lain. Ada 11 sepeda motor, 25 tv LED, 14 lemari pendingin, 14 mesin cuci, serta hadiah lainnya.

 

BACA JUGA:Perda Belum Diterapkan, Pabrik Kecil Terancam

 

Undian kali ini merupakan Panen Hadiah Simpedes di tahap semester yang kedua kali. Penyelenggaraan acara istimewa buat para nasabah setia BRI itu berlangsung meriah.

 

Para pelaku UMKM yang dibina langsung oleh BRI Kanca Kalianda juga hadir. Tentu tujuannya untuk membuat acara lebih semarak.

 

Pimpinan Cabang BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin, mengatakan pengundian Panen Hadiah Simpedes itu memakai sistem nilai atau poin yang harus sesuai dengan nilai saldo di tabungan.

 

BACA JUGA:Diskes Bandar Lampung Masih Siapkan SDM untuk RS Jantung dan Otak

 

Polanya memakai kalkulasi, makin banyak uang yang ditabungkan, maka otomatis akan besar pula peluang si nasabah.

 

"Saya ucapkan selamat kepada Bapak Imam, beliau jadi orang yang paling beruntung hari ini," katanya.

 

Melihat peluang hadiah utama yang bisa dimenangkan nasabah mana pun, Andri berharap hal itu bisa menarik minat masyarakat menabung di BRI.

 

Andri mengatakan kesempatan yang didapat oleh Imam Sururi bisa datang kepada siapapun. Tapi syaratnya mutlak, harus menabung sebanyak mungkin di BRI.

 

"Buat yang lain, mungkin keberuntungan akan datang pada kesempatan berikutnya. Jadi ayo tingkatkan lagi saldonya," katanya. 

 

Undian Panen Hadiah Simpedes itu merupakan undian yang digelar pada semester kedua, selama periode bulan September 2022 sampai dengan bulan Februari 2023. Andri bilang sedangkan periode pertama digelar selama periode bulan Maret hingga Agustus. (rnd)

Sumber: