Qudrotul Ikhwan Hadiri Rapat Paripurna DPRD.

Qudrotul Ikhwan Hadiri Rapat Paripurna DPRD.

--

TULANG BAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER - Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menghadiri Rapat Paripurna DPRD. Rapat ini digelar di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tulangbawang, Jumat (11/8/2023)

 

BACA JUGA:Wali Kota Metro Lepas 32 Pramuka Pengda ke Rainas XII Cibubur

 

Sebelum rapat paripurna dimulai, Sekretaris DPRD Kabupaten Tulangbawang Puncak Setiawan, menyampaikan laporan kehadiran Anggota DPRD Tulangbawang. Dalam kesempatan ini hadir 35 Anggota dari jumlah keseluruhan 40 Anggota DPRD Tulangbawang, 5 Anggota diantaranya tidak hadir dikarenakan sakit.

 

Aliasan Wakil Ketua 1 DPRD Tulangbawang berkenan memimpin Rapat Paripurna dengan Pembahasan Penandatanganan Nota Kesepakatan Dan Pengesahan Rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Dan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD tahun anggaran 2024 serta Penandatanganan Nota Kesepakatan Dan Pengesahan Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran (KUPA) Dan Prioritas Dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD tahun anggaran 2023.

 

Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan dalam sambutannya mengatakan, bahwa KUA dan PPAS tahun anggaran 2024 dan KUPA dan PPAS tahun anggaran 2023 yang telah disepakati bersama ini akan dijadikan sebagai acuan dalam penyusunan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2024 dan rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2023.

 

Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD Tulangbawang serta semua pihak yang telah berperan aktif dalam proses tersebut Pejabat Bupati Tulangbawang berharap semoga hal positif ini akan membawa dampak luar biasa bagi kemajuan kabupaten Tulangbawang.

 

"KUA dan PPAS tahun anggaran 2024 dan KUPA dan PPAS Tahun Anggaran 2023 yang telah disepakati bersama ini akan dijadikan sebagai acuan dalam penyusunan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2024 dan rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2023. Semoga hal positif ini akan membawa dampak luar biasa bagi kemajuan kabupaten Tulangbawang," jelasnya.

 

Sumber: