43 Anak Yatim di Desa Bumidaya Dapat Santunan

43 Anak Yatim di Desa Bumidaya Dapat Santunan

Masyarakat Desa Bumidaya, Kecamatan Palas saat menyerahkan santunan anak yatim yang digelar dalam peringatan 1 Muharam, Minggu kemarin--Rifki

LAMSEL,LAMPUNGNEWSPAPER - Sebanyak 43 anak yatim menerima santunan dari Pemerintah Desa Bumidaya, Kecamatan Palas. Santuan ini diberikan memperingati 1 Muharam yang digelar di halaman kantor desa setempat, Minggu (13/8) kemarin.

 

Kepala Desa Bumidaya, Dudi Hermana mengatakan, kegiatan santunan ini telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan berasama masyarakat. Dalam peringatan 1 Muharam ini pemerintah desa juga menggelar pengajian akbar.

 

"Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin masyarakat dan pemerintah desa. Satu Muharam disambut dengan kegiatan pengajian juga," kata Dudi kepada Radar Lamsel, Minggu kemarin.

 

 

BACA JUGA:Bupati Nanang Ermanto Serahkan Bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

 

Dudi menjelaskan, santunan anak yatim ini digalang dari sumbangan masyarakat dan pemerintah desa. Total ada 43 anak yatim yang menerima santunan dalam peringatan 1 Muharam tersebut.

 

"Santunan ini dari sumbangan masyarakat dan pemerintah desa. Semuanya ada 43 anak yatim yang menerima santunan ini," sambungnya.

 

Dudi juga berharap, peringatan 1 Muharam ini juga dapat mempererat silaturahmi dan meningkatkan  rasa cinta dan peduli kepada anak yatim.

 

"Harapan kita dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan kita serta  menanamkan rasa saling peduli, terutama anak yatim," pungkasnya. (vid)

 

Sumber: