Jalan Lintas Semaka Rusak Parah, Warga Mengeluh

Jalan Lintas Semaka Rusak Parah, Warga Mengeluh

--

TANGGAMUS, LAMPUNGNEWSPAPER - Kerusakan jalan masih menjadi keluhan bagi masyarakat Pekon Kanoman, Kecamatan Semaka. Sebab, jalan tersebut mulai rusak, dan warga setempat mengharapkan perbaikan dari pemerintah. Junaidi, salah seorang warga setempat mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir.

 

BACA JUGA:Perbaikan Ruas Jalan Provinsi di Lampung Tengah Sudah 70 Persen

 

Dimana, jalan itu sudah berlubang dan perlu perbaikan.” Untuk itu, kami berharap agar jalan tersebut segera mendapatkan perbaikan dari pemerintah,” kata Junaidi. Ia menjelaskan, jalan ini merupakan akses utama bagi warga pekon itu.

 

Melalui jalan inilah mereka mengangkut hasil pertanian untuk dijual kepasaran.” Aspal jalan itu sudah banyak terlepas. Oleh karena itu, kami berharap Dinas instansi terkait dapat mengupayakan pembangunannya demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya. Senada juga disampaikan Rahman.

 

Menurutnya kerusakan jalan ini sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir, namun sampai sekarang belum juga ada perbaikan, sehingga kerusakannya semakin bertambah.” Tentunya sudah menjadi harapan kami apabila pemerintah dapat segera mengupayakan pembangunannya,”paparnya.

 

Untuk mendapatkan perbaikan jalan tersebut, kata dia, mereka sudah menyampaikannya kepada aparat pekon, agar bisa diusulkan ke Dinas instansi terkait, hanya saja belum ada realisasinya.” Kedepan, kami berharap keinginan kami agar jalan itu dapat terealisasi,”pungkasnya.(Ark).

Sumber: