PDWP Disdik Lamsel Bagi Bingkisan Tahun Baru Islam

PDWP Disdik Lamsel Bagi Bingkisan Tahun Baru Islam

Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos.,M.M. didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan, Asep Jamhur, S.E.,M.M. berfoto bersama lima anak yang menerima bingkisan di acara peringatan Tahun Baru Islam.--Randi

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan silaturahmi dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam  1445 Hijriah.

Acara yang digelar di Aula Dinas Pendidikan pada hari Kamis, 10 Agustus 2023, juga mengundang anak yatim piatu.

Selain Plt Kepala Dinas Pendidikan, Asep Jamhur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos.,M.M. juga hadir dalam cara yang berlangsung hangat itu.

BACA JUGA:OPINI - SIASAT JALUR, PPDB MANJUR

Mereka mendengarkan ceramah agama, dan melakukan hal-hal yang berkaitan dengan momentum tahun baru Islam.

Pada kesempatan itu, Dinas Pendidikan juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada 5 anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian.

Sekretaris Daerah meminta anak-anak yang hadir di acara peringatan Tahun Baru Islam untuk tetap semangat, dan tekun dalam belajar.

 "Keberhasilan memerlukan ikhtiari yang dibarengi dengan kerja keras, dan rasa pantang menyerah," ujar Thamrin.

 

BACA JUGA:PT.ASDP Menang Gugatan Kasasi di MA

 

Thamrin meminta anak-anak yang hadir di acara itu tetap optimis supaya menjadi generasi pemenang. Momentum peringatan Tahun Baru Islam, kata Thamrin, bertujuan untuk lebih menguatkan wawasan penanggalan Islam yaitu di tahun Hijriyah.

 "Jadi anak-anak harus lebih semangat lagi. Lakukan hal-hal dan perbuatan demi kemajuan di tahun pelajaran baru," katanya. (rnd)

 

Sumber: