Jalan Lama Rusak Parah, Masyarakat Pekon Ujung Minta Perbaikan

Jalan Lama Rusak Parah, Masyarakat Pekon Ujung Minta Perbaikan

--

LAMPUNG BARAT, LAMPUNGNEWSPAPER - Sudah Bertahun-tahun akses utama masyarakat pemangku Kedu, Pekon (Desa) Ujung, kecamatan Lumbok Seminung kabupaten Lampung Barat tak kunjung di perbaiki.

 

BACA JUGA:Res Narkoba Polres Kota Metro Tangkap 3 Pemilik Sabu, Amankan BB 5,55 Gram

 

Seperti yang di sampaikan oleh masyarakat setempat Deddy, mengatakan bahwa jalan tersebut sudah rusak semenjak dirinya tinggal di pemangku Kedu.

 

”Saya masuk ke sini sebelum adanya covid-19 udah rusak parah untuk transportasi aja jadi sulit untuk lalu-lalang, sampe sekarang juga belum di perbaiki sama sekali di tambah lagi sinyal di sini sulit,” ungkapnya, Rabu (9/8).

 

Dirinya menjelaskan bahwa masyarakat setempat didominasi oleh petani buah alpukat dan kopi, sehingga jalan yang rusak menyulitkan masyarakat untuk menjual hasil bumi tersebut.

 

“Kadang kami ini juga nunggu dari pembeli aja biar datang ke tempat kami dari pada kami harus keluar mengantar nya, tapi kalau gak ada yang ngambil nya baru kami yang mengantar nya,” jelasnya.

 

“Jadi waktu juga sering ke potong habis, yang seharusnya udah di keluarin (dijual) tapi malah harus ditahan dulu,” tambahnya.

 

Sumber: