Singgah di Kota Metro, Ini Pesan Kapolda Lampung

Singgah di Kota Metro, Ini Pesan Kapolda Lampung

--

METRO, LAMPUNGNEWSPAPER - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung, Irjen Pol Helmy Santika dan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Lurie Helmy Santika beserta para PJU Polda Lampung berkunjung ke Mapolres Kota Metro, Selasa, 8/8/2023.

 

BACA JUGA:Lumba-lumba Kembali Muncul di Perairan Kota Agung

 

Kedatangan Kapolda Lampung disambut langsung oleh Kapolres Kota Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho dan unsur Forkopimda Kota Metro, serta jajar kehormatan oleh personel polres setempat.

 

Kunjungan kerja terdiri dari sejumlah rangkaian kegiatan, seperti arahan Kapolda Lampung terhadap personel Polres Metro dan pengarahan pembinaan, serta pembekalan terhadap Bhayangkari Polres Metro oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Lampung.

 

Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika mengapresiasi Polres Metro terkait diraihnya penghargaan kategori pelayanan prima. Tidak lupa, beliau mengingatkan sulitnya mempertahankan predikat yang diraih tersebut, sehingga beliau berharap seluruh personel dapat meningkatkan etos kerjanya.

 

“Kita polisi dituntut harus bisa cepat bertransformasi menyesuaikan dengan perkembangan zaman, responsif, transparan dan apa yang kita lakukan dapat diuji dengan baik oleh masyarakat,” kata Kapolda Lampung.

 

Irjen Pol Helmy juga memberikan arahan khusus kepada para Bhabinkamtibmas, terkait peranan Bhabinkamtibmas yang dinilai begitu diharapkan, untuk dapat merawat kerja sama yang baik dengan area lingkungannya masing-masing, agar gangguan Kamtibmas bisa berkurang sedemikian mungkin dan aman.

 

Sumber: