Tiket Kemahalan, Konser Loud’n Louder Festival 2023 Sepi Penonton

Tiket Kemahalan, Konser Loud’n Louder Festival 2023 Sepi Penonton

--

PRINGSEWU, LAMPUNGNEWSPAPER - Acara Loud’n Louder Festival 2023 yang menghadirkan Band papan atas, Ndarboy dan ShaggyDog di lapangan Komplek Pemda Pringsewu, Lampung, sepi penonton pada Minggu (6/8) malam.

 

BACA JUGA:Kabar Gembira, Bengkel Gitar Surya Hadir Di Pringsewu

 

Diduga sepi peminat masyarakat menonton lantaran dari pihak Event Organizer (EO) harga tiket yang ditawarkan terlalu mahal mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 250 ribu. Dari iklan yang diterima Disway Radar Tanggamus untuk info tarif tiket Festival untuk bagian belakang terbagi Eraly Brid Rp 100 ribu, Pre Sale Rp 125 ribu, normal Rp 150 ribu untuk bagian belakang.

 

Kemudian bagian depan panggung super festival harga tiket Eraly Brid Rp 175 ribu, Pre Sale Rp 200 ribu, normal Rp 250 ribu. Bahkan sepi penonton pihak dari EO sekira pukul 21.30 wib menurunkan harga tiket menjadi Rp 50 ribu.

 

Erwin salah satu warga Pekon Waluyo jati mengatakan yang menonton acara Loud’n Louder Festival 2023 sepi yang menonton. “Sepi yang nonton bro, nggak seramai acara Pringsewu Expo kemarin. Yang jelas masyarakat Pringsewu belum mampu. Karna harga tiket mahal bro, “ Ujarnya.

 

Hal yang sama juga disampaikan holix warga Pringsewu yang memilih tidak menonton. Karena harga tiket untuk masyarakat di kabupaten Pringsewu terbilang cukup mahal.

 

“Sekelas Pringsewu harga tiket segitu nggak umum. Pastinya yang bisa nonton acara begitu hanya orang berduit saja. Mungkin kalau tiket berkisar Rp 30 ribu sampaibRp 50 ribu pasti bakal ramai,” pungkasnya. (Mul/Zep)

Sumber: