Kabar Gembira, Bengkel Gitar Surya Hadir Di Pringsewu

Kabar Gembira, Bengkel Gitar Surya Hadir Di Pringsewu

--

PRINGSEWU, LAMPUNGNEWSPAPER - Kabar gembira bagi para musisi band pencinta alat musik yang ada di Provinsi Lampung. Kini telah hadir bengkel gitar Surya Musik yang beralamat di jalan lintas barat (Jalinbar) Tambahrejo kecamatan Gading, Pringsewu Lampung.

 

BACA JUGA:Pemkot Metro Susun Dokumen KLHS RPJPD 2025-2045

 

Bengkel gitar yang sudah beroperasi belasan tahun ini menerima segala macam service gitar mulai gitar listrik, akustik maupun jenis gitar lainnya.

 

Selain service gitar juga menerima pesanan pembuatan gitar custom sesuai permintaan konsumen dengan menggunakan bahan berkualitas yang terbaik.

 

Owner Surya Musik Bengkel Gitar Pringsewu, Sury Odiono mengatakan pihak menerima segala macam service gitar yang mengalami kerusakan bisa diperbaiki dengan harga terjangkau.

 

“Kalau untuk biaya service gitar itu tergantung di lihat dari tingkat kerusakannya. Yang jelas harga masih bisa terjangkau. Karena, sudah banyak musisi orangorang dari Bandar Lampung , Metro dan Lamteng memperbaiki gitar pada kesini semua “kata dia.

 

Dijelaskan Sury, bengkel gitar juga menyediakan berbagai perlengkapan alat musik lain sesuai permintaan pesanan konsumen seperti Sound System, Drum, speaker dan gitar custom.

 

Sumber: