UMKM Tanjungsari Kini Punya Kepengurusan

UMKM Tanjungsari Kini Punya Kepengurusan

--

TANJUNG SARI, LAMPUNGNEWSPAPER - Camat Tanjungsari, M. Dicky Cherlanda, S.IP., M.IP mengukuhkan kepengurusan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Kecamatan Tanjungsari.

 

BACA JUGA:Satresnarkoba Polres Tulang Bawang Tangkap Buruh Asal Desa Sungai Menang

 

Pengukuhan tersebut berlangsung dihalaman Kantor Camat Tanjungsari, bertepatan dengan acara pembukaan Tanjungsari Fair and Fest 2023.

 

Camat Tanjungsari, M. Dicky Cherlanda, S.IP., M.IP berharap, UMKM yang dikukuhkan ini dapat berperan aktif serta berinovasi mensejahterakan UMKM di Kecamatan Tanjungsari.

 

"Poin dalam 5 ikrar dilaksanakan, itu harapannya. Minimal kelompok UMKM ini dapat mensejahterakan mereka (anggota) dulu," Ucapnya kepada Radar Lamsel di Kecamatan Tanjungsari, Senin (7/8).

 

Kedepannya kata Camat, pengurus UMKM itu nantinya harus dapat berbadan hukum dan minimal menjadi sebuah koperasi. Sehingga dapat mensejahterakan para anggota yang tergabung didalam koperasi.

 

"Setelah ini berjalan, kedepannya ada kegiatan-kegiatan kemudian bisa mengajak UMKM yang lain. InsyaAllah kedepannya kelompok UMKM ini kegiatannya berjalan," Tuturnya.

 

Sumber: