Tingkatkan Sarana Prasarana Wisata, Pemkab Lambar Jalin Kerjasama Dengan PT. Adimitra Energi Hidro

Tingkatkan Sarana Prasarana Wisata, Pemkab Lambar Jalin Kerjasama Dengan PT. Adimitra Energi Hidro

--

LAMPUNG BARAT, LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui dinas Kepemudaan, olahraga dan pariwisata (Disporapar) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT. Adimitra Energi Hidro, bertempat di Bukit Resto Lingkungan Simpang Serdang Kecamatan Balik Bukit, Senin (7/8/2023). 

 

BACA JUGA:Innalilahi, Camat Tegineneng, Santori Berpulang

 

Kesepakatan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dengan PT. Adimitra Energi Hidro tersebut terkait tentang Pembinaan, Pengembangan, Peningkatan Sarana dan Prasarana di Objek Wisata Arung Jeram Way Besai Kecamatan Sumber Jaya. 

 

Perjanjian kerjasama ditandatangani oleh Kepala Disporapar Drs. Dahlin M.Pd  dan pimpinan PT. Adimitra Energi Hidro Darwin disaksikan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M 

 

Dalam penyampaiannya, kepala Disporapar Lampung Barat mengatakan, pengembangan pariwisata merupakan peran penting bagi pembangunan di suatu daerah. 

 

"Dengan adanya kegiatan pariwisata di suatu daerah maka daerah-daerah yang memiliki potensi dasar pariwisata akan dengan mudah berkembang," kata dia. 

 

Dirinya menjelaskan, di bulan Desember tahun 2022 lalu, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat telah melakukan kesepakatan bersama antara PT. Adimitra Energi Hidro terkait dengan pembinaan, pengembangan dan peningkatan sarana dan prasarana di Objek Wisata Arung Jeram Way Besai.

 

Sumber: