Kabupaten Pringsewu Raih Penghargaan Stand Terbaik

Kabupaten Pringsewu Raih Penghargaan Stand Terbaik

Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menerima piagam dan plakat penghargaan stand terbaik kategori Hospitality pada kegiatan APKASI Otonomi Expo 2023 dari Kadis PMPTSP Pringsewu Ihsan Hendrawan, S.H., M.H--

PRINGSEWU, LAMPUNGNEWSPAPER - PemerintahKabupaten (Pemkab) Pringsewu meraih penghargaan stand terbaik kategori Hospitality pada kegiatan APKASI Otonomi Expo 2023 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia di Hal ICE Kabupaten Tangerang, beberapa waktu lalu.

 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pringsewu Ihsan Hendrawan, S.H., M.H. mengatakan diraihnya penghargaan tersebut tentunya merupakan kebanggan tersendiri baik bagi pemerintah daerah maupun masyarakat Kabupaten Pringsewu.

 

“karena berhasil meraih salah satu daribeberapa kategori yang disiapkan APKASI" Kata dia. Lanjut dia, Hospitality itu sendiri merupakan konsepnya memberikan pelayanan yang ramah dan menyenangkan kepadapara pengunjung atau tamu, terutama di stan Kabupaten Pringsewu.

 

“jadi, kita sengaja menciptakan suasana nyaman pada stan Kabupaten Pringsewu yang diantaranya menampilkan berbagai potensi unggulan serta produk-produk UMKM, kain tapis dan berbagai kraft tangan lainnya. Karena, para pengunjung dibuatmerasa senang dan merasa dilayani dengan baik, seolah-olah serasa di rumah sendiri,”jelasnya.

 

Sementara itu, Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengaku merasa bangga atas diraihnya penghargaan stand terbaik kategori Hospitality ditahun ini “Prestasi ini tentunya juga berkat sinergitas seluruh pihak,dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

 

Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat lebih meningkatkan kinerja serta pelayanankepada masyarakat,” harapnya.(Mul/Zep)

Sumber: