3 Ruko Milik (KUD) Trimodadi Habis di Lalap Si Jago Merah.

3 Ruko Milik (KUD) Trimodadi Habis di Lalap Si Jago Merah.

--

LAMPUNG UTARA, LAMPUNGNEWSPAPER - Kebakaran di Desa Trimodadi,Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara (Lampura) hanguskan 3 Ruko Koperasi Unit Desa (KUD) dengan menelan kerugian hingga Ratusan Juta rupiah.

 

kejadian begitu cepat sehingga kita tidak bisa melakukan penyelamatan terhadap barang-barang yang ada di ruko. karna kondisi ruko yang sudah tutup dan terkunci rapat dan suara meledak ledak dari dalem ruko. 

 

"barang-barang yang ada di dalam ruko juga semuanya rentan terbakar karna isinya banyak alat-pertanian, pipa-pipa paralon gitu jadi api cepat sekali membesar ada banyak tiner juga di dalem jadi cepat terbakar. ucap kadus Erlanto Senin (31/7/2023) pukul 18.45 

 

3 mobil pemadam kebakaran di turunkan untuk memadamkan api dengan di bantu oleh warga sekitar selama 3 jam baru padam. 

 

"Sementara dari pantauan wartawan lampungnewspaper. Wakil bupati Lampung utara H.Ardian saputra dan di dampingi oleh assisten 3 Sopyan turun langsung ke lokasi kejadian.

 

"Ya kita dapet informasi dari bawah. kalu ada kejadian kebakaran di pasar baru trimodadi, sementara informasi yang kita dapat kronologi terjadinya kebakaran di sebabkan oleh konsleting arus listrik, di dalam ruko banyak barang-barang yang mudah terbakar jadi cepat apinya menyambar. lokasi juga sudah di pasang garis polisi, kerugian yang di tafsir kurang lebih Rp.400 jutaan ucap wabup lampura. (Prn/Ags)

Sumber: