Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Balita Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

Inilah kolam di Pekon Margodadi Kecamatan Sumberejo tempat dimana balita 2 tahun tewas tenggelam.--

TANGGAMUS, LAMPUNGNEWSPAPER - Peringatan bagi para orang tua yang memiliki anak usia balita agar bisa lebih mengawasi buah hatinya saat bermain.

 

Pasalnya seorang balita berusia 2 tahun di Pekon Margodadi tenggelam di kolam ikan milik tetangganya saat bermain.

 

Peristiwa tenggelamnya balita berusia 2 tahun bernama Hasbi Alfarizi itu terjadi pada Jumat 28 Juli 2023 siang,di Dusun Kampung Tengah RT 09 RW 05 Pekon Margodadi Kecamatan Sumberejo Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung.

 

Kapolsek Sumberejo, Iptu M. Yusuf mengungkapkan, korban ditemukan oleh ibu kandungnya saat dilakukan pencarian karena korban tidak muncul setelah bermain sekitar pukul 10.00 WIB.

 

“Dari peristiwa itu, kami sudah melakukan pemeriksaan TKP, fisik luar korban dan meminta keterangan pihak medis serta saksi-saksi,”ujar M. Yusuf mewakili Kapolres Tanggamus Polda Lampung, AKBP Siswara Hadi Chandra, S.I.K. M.Yusuf menjelaskan.

 

Sebelum ditemukan tenggelam, korban bermain bersama teman-temannya di bawah pohon jeruk di depan rumahnya, selang berapa waktu korban kemudian pergi sendirian ke kolam milik tetangganya yang tak jauh dari rumahnya.

 

Mengetahui sang buah hati tidak berada di depan rumah, sang ibu kemudian menanyakan kepada teman-temannya. Salah seorang teman anaknya memberi tahu bahwa korban Hasbi Alfarizi pergi sendirian ke kolam ikan.

 

Sumber: