Awas..!! di Desa Kalirejo Marak Curanmor

Awas..!! di Desa Kalirejo Marak Curanmor

--

PALAS, LAMPUNGNEWSPAPER – Satu unit sepeda motor milik warga Desa Kali Rejo, Kecamatan Palas raib dicuri. Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BE 2071 CD milik Zainal Arifin itu dicuri saat melaksanakan solat magrib.

 

Zainal mengatakan, pencurian itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB, Minggu (30/7) lalu. Saat itu sepeda motor diparkir di samping rumah, sementara Zaina melaksanakan solat magrib.

 

“Awalnya motor saya parkir di depan rumah, kemudian saya pindah ke samping rumah, motor juga sudah dikunci stang. Sementara saya melaksanakan solat magrib di dalam,” kata Zainal kepada Radar Lamsel, Senin (31/7) kemarin.

 

Zainal mengungkapkan, aksi pencurian itu ketika ia mendegar suar sepeda motornya. Ia yang telah menaruh curiga langsung keluar melihat sepeda motornya.

 

“Saya dengan suara motor tancap gas ke arah Rejomulyo dan saya langsung keluar rumah ke tepi jalan, pelaku yang memabwa sepeada motor saya sudah enggak kelihatan lagi,” ucapnya.

 

Zainal juga mengaku, merasa sepeda motornya telah dicuri ia pun langsung melaporkan kasus pencurian tersebut kepada Bhabin Kantibmas desa setempat.

 

“Saya langsung menghubungi Bhabin Kantibmas bahwa sepeda motor saya telah dicuri,” ungkapnya.

 

Sumber: