Terimakasih Pak Dandim

Terimakasih Pak Dandim

Dandim Lamsel, Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si meninjau program bedah rumah di Dusun Umbul Kapuk, Desa Sindangsari, Kecamatan Tanjung Bintang, Jumat (28/7).--

 LAMSEL,LAMPUNGNEWSPAPER- Komandan  Kodim (Dandim) 0421 Lampung Selatan (Lamsel), Letkol Inf Fajar Akhirudin S.I.P., M.Si meninjau program bedah rumah tak layak huni, Jumat (28/7).

 

 

Kedatangan Dandim ke Dusun Umbul Kapuk, Desa Sindang Sari, Kecamatan Tanjung Bintang itu guna memastikan bahwa program bedah rumah Kodim Lamsel di wilayah Koramil 0421-09 Tanjungbintang tepat sasaran.

 

 

 

Pada kesempatan itu, Dandim mengatakan, program ini merupakan program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M, yaitu  Babinsa Masuk Dapur yang dilanjutkan dengan Bedah Rumah Tidak Layak Huni.

 

 

BACA JUGA:Bupati Nanang Rersmikan Bantuan Rumah Program Rumah Bedah 

 

 

"Bedah rumah ini wujud implementasi arahan Danrem 043 Gatam. Program bedah rumah ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat salah satunya dengan membantu warga kurang mampu supaya memiliki rumah yang layak huni," Ucapnya.

 

 

 

Dandim juga menuturkan, selain untuk mengetahui langsung perkembangan bedah rumah, Dandim juga ingin memastikan bahwa dalam proses pembangunan program bedah rumah ini tidak ada hambatan.

 

 

 

"Alhamdulillah dengan saya turun langsung ke di lapangan, saya bisa tahu lebih tahu apa saja yang dihadapi anggota dan warga  dalam menyelesaikan pengerjaan bedah rumah ini," Kata dia. 

 

 

Tak hanya itu, pada kunjungannya itu juga, Dandim memberikan motivasi bagi para anggota serta masyarakat yang saat itu tengah bergotong-royong.

 

  

 

"Mudah-mudahan  momen tanggal 17 Agustus 2023 yang merupakan peringatan hari kemerdekaan RI ke-78, kita juga dapat memberikan Hadiah rumah baru bagi bapak Ali," Paparnya.

 

BACA JUGA:Kementrian KKP Bagikan 600 Ribu Benih Udang di Lampung Selatan 

Sumber: