Meriah! Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT ke-16 Pesawaran

Meriah! Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HUT ke-16 Pesawaran

Jalan Sehat yang dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-16 Kabupaten Pesawaran di Kantor Camat Gedong Tataan, Pesawaran pada Kamis (27/7/2023-Rozi-Rozi

PESAWARAN, LAMPUNGNEWSPAPER - Ketua TP-PKK Kab. Pesawaran di Wakili Oleh Wakil Ketua TP PKK Nurhayati bersama Ribuan masyarakat berbagai Desa di Kecamatan Gedong Tataan Pesawaran mengikuti Jalan Sehat yang dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-16 Kabupaten Pesawaran di Kantor Camat Gedong Tataan, Pesawaran pada Kamis (27/7/2023). 

Nanda mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum hari jadi Kabupaten Pesawaran ke-16 sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi setiap detik perjuangan dengan karya, prestasi dan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

Nanda berharap peserta jalan sehat berhasil menyelesaikan rute yang ditetapkan oleh panitia mulai dari start sampai dengan finish secara disiplin dan tertib, namun tetap dalam suasana gembira. 

BACA JUGA:Anggota DPC PJS Juara II Lomba Karya Tulis Jurnalistik HUT ke-16 Pesawaran

"Saya mengajak kepada seluruh peserta Jalan Sehat untuk bersama-sama menikmati segarnya udara pagi dan menikmati pula kesehatan dan kebugaran tubuh kita masing-masing, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," imbuhnya. 

Dirinya menambahkan kegiatan itu adalah wujud nyata dari adanya semangat warga Pesawaran untuk hidup nyaman dalam kebersamaan. "Oleh karena itu, mari kita pelihara rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang sudah terbangun diantara kita sebagai sesama warga Pesawaran," ungkapnya.

Sementara, Camat Gedung Tataan Darlis mengatakan Ini bukti bahwa warga Pesawaran khususnya Gedong tataan merasa bangga dengan hari jadi Kabupaten ke 16. "Terbukti ribuan warga turut merayakan dengan jalan sehat memperebutkan door prize ,” ujar Camat Darlis .

Diketahui bahwa jalan sehat tersebut berlangsung serentak di 4 Kecamatan yaitu, Kec. Gedong Tataan, Kec. Tegineneng, Kec. Way Ratai, dan Kec. Marga Punduh.(ozi)

 

Sumber: