Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 100 Juta

Rekomendasi Mobil Bekas dibawah 100 Juta

Pixabay.com/ArtisticOperations--

Ketika kita mendengar kata mobil, pasti dalam pikiran kita adalah sebuah barang yang mahal dan pemikiran kita pasti lebih dari 100 juta rupiah. Namun, banyak mobil bekas dibawah 109 juta yang bisa kita jadikan referensi dan kualitasnya pun masih layak dan baik untuk kita pakai lho. Berikut ini adalah referensi mobil bekas yang bisa kalian pikirkan kembali untuk membelinya:

1. Toyota Yaris

Mobil bekas Toyota Yaris Hatchback memiliki kapasitas bensin sebesar 1496 cc dengan tenaga 107 Ps pada 6.000 rpm serta torsi 14.3 Kgm pada 4.200 rpm. Transmisi yang ditawarkan terdiri dari manual dan otomatis.

Dengan dimensi 4.145 mm, Toyota Yaris berkapasitas untuk menampung 5 penumpang di dalamnya. Interior mobil hatchback ini mengusung konsep New Advanced Infotainment System. Mobil sporty dan elegan ini dilengkapi dengan Eco Mode, Sport dan 7 airbags.

Perkiraan Harga: Rp 95 juta - Rp 100 juta.

 

2. Nissan March 2010-2012

Nissan March model awal yang diperkenalkan di Indonesia tepatnya pada tahun 2010 lalu. Berdasarkan pantauan Carmudi pada April 2021 harga model ini masuk dalam rentang harga yang dibicarakan

Mobil ini memiliki kapasitas bangku 5-seater dengan dimensi yang mungil. Menjadikannya cocok untuk digunakan sebagai mobil sehari-hari di dalam kota. Nissan March hadir dengan beberapa fitur istimewa, misalnya Air Conditioner (AC) climate control untuk tipe dengan transmisi otomatisnya, yakni XS.

Perkiraan harga: 80 jutaan

 

3. Suzuki SX4 2008

Di tengah SUV kompak atau disebut dengan crossover merajai pasar otomotif Indonesia, Suzuki sempat menjadi salah satu pelopor kehadiran SUV bersahaja namun tetap tangguh bersama Suzuki SX4. Pertama kali masuk tahun 2007, SX4 dipasarkan hingga 2012. Meski tak memiliki waktu lama, tapi popularitasnya terasa dari banyaknya mobil bekas SX4 di pasaran Tanah Air.

Desainnya maskulin layaknya model Suzuki di era akhir 2000-an. Mesinnya bandel dan ketangguhannya masih terasa hingga kini. Menggunakan body SUV, jangan heran jika ground clearance SX4 dibuat tinggi. Mobil ini cocok bagi keluarga yan berada di area pinggiran dengan kontur jalanan yang tak terlalu rata.

Sumber: