Mau Bikin Rumah Estetik? Berikut 5 Dekorasi Simple Bikin Rumah Estetik Nyaman dan Kekinian

Mau Bikin Rumah Estetik? Berikut 5 Dekorasi Simple Bikin Rumah Estetik Nyaman dan Kekinian

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Rumah yang estetik merupakan salah satu rumah idaman bagi kebanyakan anak muda di zaman sekarang, pasalnya dengan tampilan yang minimalis dan tidak terkesan membosankan, rumah yang estetik dapat menimbulkan rasa nyaman dan betah di rumah.

 

Dekorasi dan penataan ruang yang  tidak berubah dari tahun ke tahun dan terkesan hanya itu-itu saja menjadi salah satu hal yang yang sangat dihindari oleh generasi millenial karna terkesan kuno dan tidak menarik. Tetapi bagaimana kalau kalian tau dekorasi simple yang dapat mempercantik dan membuat rumah kamu menjadi lebih kekinian dan nyaman. Berikut ini adalah dekorasi rumah agar lebih estetik.

 

1. Warna Tembok

 

Pilihlah warna untuk tembok kalian yang tidak cerah dan memiliki warna yang kalem, contohnya seperti coksu, coklat, putih tulang, putih dll. Hal ini akan membuat mata menjadi rileks dan berpusat pada kesejukan pandangan mata saat melihatnya, apabila kalian memilih warna yang cerah dan mencolok mata, pasti kalian lama kelamaan akan merasa sakit mata dan gak betah di rumah. Oleh karena itu kita harus bisa memilih warna tembok yang baik dan benar.

 

2. Poster/Foto

 

Selanjutnya yang bisa kita lakukan adalah menambahkan poster/foto estetik yang kita miliki. Hal ini akan menambahkan kesan pada rumah kita agar lebih terlihat hidup dan tidak monoton. Sehingga pandangan kita akan tertuju pada lingkungan sekitar juga. Poster atau foto ini bisa kita tambahkan juga seperti foto tanaman, atau poster idola kita, pasti akan lebih menarik kan.

 

3. Lampu

 

Sumber: