Koramil Tanjungbintang Bagi-bagi Sembako di Program Jumat Berkah

Koramil Tanjungbintang Bagi-bagi Sembako di Program Jumat Berkah

FOTO RIFKI - Danramil 0421-09 Tanjung Bintang, Kapten Inf Tarekat memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu disekitar Koramil Tanjung Bintang, Jumat (12/5/2023).--

Lampungnewspaper.disway.id - Koramil 0421-09 Tanjung Bintang bersama Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 10 Cabang XXXIII Kodim 0421 Lampung Selatan berbagi sembako kepada warga sekitar di Jumat Berkah.

Danramil Tanjung Bintang, Kapten Inf Tarekat menyebutkan, dilaksanakannya kegiatan sosial ini berdasarkan instruksi Dandim Lampung Selatan, Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si guna membantu warga yang kurang mampu.

"Selain masyarakat terbantu kami juga mendapat berkah dihari Jumat. Ini merupakan wujud implementasi langsung dari KASAD dan delapan wajib TNI, yang mana kita harus saling membantu masyarakat sekitar terutama sekitar Koramil," Ucapnya, Jumat (12/5/2023).

Tarekat juga menjabarkan, program Jumat Berkah ini akan terus dilaksanakan pada setiap pekannya khususnya di hari Jumat, sehingga bisa meringankan beban bagi masyarakat kurang mampu yang ada disekitaran Koramil.

"Harapan kami, kegiatan berbagi ini bisa bermanfaat dan meringankan beban mereka, sehingga bisa menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat antara TNI dan rakyat," Tuturnya.

Disisi lain, Tini, salah satu penerima sembako diprogram Jumat Berkah Koramil Tanjung Bintang mengucapkan terimakasih kepada jajaran Koramil dan Persit KCK setempat.

"Saya ucapkan terimakasih banyak untuk Bapak dan Ibu dari Koramil, semoga Allah membalas dengan rejeki dan kesehatan untuk mereka semua," Bebernya.(rfk)

Sumber: