Warga Rejosari Akhirnya Nikmati Jalan Mulus

Warga Rejosari Akhirnya Nikmati Jalan Mulus

NATAR - Warga Desa Rejosari, Kecamatan Natar patut bersyukur, pasalnya selama puuhan tahun hidup terisolir karena akses jalan yang rusak dan menyiksa. Namun, tahun 2022 ini benar-benar menjadi momen kemerdekaan bagi warga yang berada ditengah perkebunan sawit PTPN 7 tersebut. Kades Rejosari Teguh Maulana mengaku sangat berterimakasih kepada Bupati Lamsel H Nanang Ermanto yang telah menyetujui pembangunan jalan menuju desanya itu.

\"Alhamdulillah jalan ini benar-benar kami butuhkan, warga sangat senang dan berterimakasih. Akhirnya bisa menikmati jalan mulus sampai ke jalan lintas,\" ungkapnya kepada wartawan, Senin (29/8).
Menurutnya, akses jalan yang dibangun mencapai 1,5 kilometer membuktikan bahwa pemerintah kabupaten lamsel benar-benar memperhatikan warganya.
\"Pekerjaannya juga bagus, terimakasih juga pihak ketiga yang telah melakukan tugasnya dengan baik,\" ucapnya.
Sementara itu, Perwakilan CV. Sahabat Jaya Mandiri Iwan mengatakan, pembangunan akses jalan menuju desa Rejosari telah rampung dikerjakan.
\"Ada dua titik sebetulnya yang kami kerjakan, pertama akses di Dusun Sidoharjo, Desa Negara Ratu sepanjang 265 meter dan lebar 4,2 meter. Kemudian akses menuju Desa Rejosari sepanjang 1.524 meter dan lebar 3 meter,\" urainya.
Iwan memastikan, hasil pekerjaan perusahaannya sesui dengan perencanaan.
\"Semuanya sesuai, Alhamdulillah,\" pungkas dia. (Kms)

Sumber: