Pelebaran Jalan Sepanjang 2.800 Meter Rampung Dikerjakan

Pelebaran Jalan Sepanjang 2.800 Meter Rampung Dikerjakan

JATI AGUNG - Keluhan masyarakat Kecamatan Jati Agung terkait sempitnya ruas jalan dibeberapa lokasi akhirnya direspon oleh Bupati Lamsel H Nanang Ermanto. Tak tanggung-tanggung, pelebaran sepanjang jalan RA. Basyid Desa Fajarbaru dan Karangsari menggunakan rabat beton itu panjangnya mencapai 2.800 meter dan lebar 50 centimeter. Kades Karangsari Romsi berulang kali mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasihnya kepada Bupati dan Anggota DPRD Lamsel yang memperjuangkan aspirasi masyarakat itu, sebab pelebaran jalan tersebut sangat dibutuhkan.

\"Yang menggunakan jalan ini bukan hanya masyarakat jati agung, tetapi warg metro, lampung timur dan bandar lampung juga sering menggunakan jalan tersebut,\" ungkapnya.
Apalagi sambung dia, pekerjaan yang dilakukan cukup memuaskan.
\"Alhamdulillah pekerjaannya baik,\" tuturnya.
  CV. Rafandra Perdana sebagai pihak ketiga pelabaran jaln tersebut telah merampungkan pekerjaannya dengan tepat waktu.  
\"Udah beres, Alhamdulillah tidak ada kendala apapun, dan hasilnya bisa dilihat sendiri. Memuaskan,\" ucap perwakilan CV. Rafandra Perdana Iwan kepada wartawan, Minggu (28/8).  
Disisi lain warga Fajarbaru Fauzi Rohman (37) mengaku sangat senang dengan pelebaran jalan tersebut, Ia berharap semua jalan di Kecamatan Jati Agung dileberkan.  
\"Memang sepanjang jalan di Jati Agung ini sempit pak, kita mau ke arah kantor camat juga sempit,\" harapnya. (Kms)

Sumber: