Peduli Covid-19, KMSP Lamtim Bantukan Suplemen Herbal

Peduli Covid-19, KMSP Lamtim Bantukan Suplemen Herbal

\"\"KMSP Kabupaten Lamtim memberikan bantuan suplemen harbal ke PWI perwakilan Lamtim, Kodim 0429/Lamtim, Polres Lamtim dan RSUD Sukadana.

LAMPUNGNEWSPAPER.COM - Komunitas mari sejahterakan petani (KMSP) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) memberikan bantuan suplemen herbal kepada lembaga yang berada di garda terdepan penanganan penyebaran Covid-19, di kabupaten setempat, Jum\'at (17/2020)

Pembagian suplemen tersebut diberikan langsung Ketua KMSP Zulfikar Fuad kepada lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) perwakilan Lamtim, Kodim 0429/Lamtim, Polres Lamtim dan RSUD Sukadana.

Menurut Zulfikar Fuad penanganan pencegahan Covid-19 dalam memutus rantai penyebaran pandemi virus tersebut harus dilakukan secara Masip dimulai dari gugus terdepan sampai ke lapisan masyarakat paling bawah.

\"Kami komunitas KMSP melihat ini sebuah pergerakan kemanusiaan yang bertujuan Mencegah potensi terpapar virus Corona, dengan suplemen ini insyaallah melindungi, menjaga dan memastikan masyakat Lamtim khususnya agar terbebas dari covid-19,\" Kata Zulfikar Fuad yang merupakan Putra daerah Lamtim.

Zulfikar Fuad menyampaikan selain kabupaten Lamtim, suplemen herbal anti body penangkal anti virus tersebut telah didistribusikan beberapa kabupaten kota seperti dikota  bandar lampung dan kabupaten lampung tengah secara gratis.

\"Alhamdulillah suplemen ini telah kita bagikan ke beberapa kabupaten kota,yang kita khususkan untuk saudara kita yang berada di gugus terdepan penangan Covid -19, suplemen ini terbuat dari pengasapan tempurung kelapa yang dicairkan melalui penyulingan, dengan cara pemakaian diminum  Satu sendok teh, dua kali satu Minggu dengan cara dikumur2 dan ditahan sebentar di tenggorokan,\" jelas Pria yang bergerak juga dibidang pertanian.

Sebagai penutup Bang Zul berpesan Kita harus berbuat terhadap masyarakat, dan kita harus meningkat imuntas tubuh, serta kita harus menerapkan pola hidup sehat, untuk call center bagi masyarakat yang membutuhkan suplemen herbal bisa menghubungi tlp/WA 081372586748.

Langkah kemanusiaan yang dilakukan komunitas KMSP Lamtim dalam penanganan pencegahan Covid -19 langsung diapresiasi ketua PWI Lamtim Musannif Effendi, SH., MH.

Menurut Ketua PWI Lamtim,pers merupakan salah satu garda terdepan dalam penyebarluasan informasi tentang pandemi virus Corona, oleh sebab itu imunitas tubuh seorang jurnalis harus kuat.

\"Kami ucapkan terimakasih kepada komunitas KMSP yang telah memberikan suplemen untuk kami para jurnalis, mudah-mudahan semua akan bermanfaat,\" pungkasnya.

Diketahui bantuan suplemen tersebut diterima langsung oleh pihak RSUD sukadana Sugito Kabag tu yang dampingi Dr.Lia Febrianti, Kasdim Joko Subroto, dan pengurus PWI Lamtim Samsi. (Zhr).

Sumber: